Momen Lebaran 2023, Ria Ricis Tepis Isu Keretakan Rumah Tangga: Sudah Lurus Kabarnya

Sabtu, 22 April 2023 - 16:40 WIB
loading...
Momen Lebaran 2023, Ria Ricis Tepis Isu Keretakan Rumah Tangga: Sudah Lurus Kabarnya
Ria Ricis dan Teuku Ryan bersama buah hatinya, Cut Raifa Aramoana tampil mesra di momen Lebaran 2023. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ria Ricis tampil mesra bersama sang suami, Teuku Ryan di momen hari raya Lebaran 2023. Kemesraan yang ditampilkannya sekaligus sebagai bantahan terkait isu keretakan rumah tangganya.

Diketahui, belum lama ini rumah tangga Ria Ricis sempat diterpa rumor tak sedap hingga pernikahannya dengan Teuku Ryan disebut-sebut sedang bermasalah

Namun, rumor itu ditepis dengan kemesraan yang diperlihatkan ketika mereka sedang merayakan Idul Fitri. Menyambangi pesantren dan rumah sang kakak, Oki Setiana Dewi, Ryan dan Ricis tampil kompak hingga begitu lengket.

Mereka juga turut serta membawa putri sematawayang mereka, Cut Raifa Aramoana saat bersilaturahmi dengan keluarga serta para santri di pesantren.



Di beberapa momen mereka pun terlihat Ryan memeluk sang istri serta mencium kepalanya saat Ria Ricis melakukan sungkem dan bermaaf-maafan.

Saat disinggung mengenai isu keretakan rumah tangganya, Ria Ricis hanya berseloroh dan ditimpali dengan senyum semringah dari suaminya.

"Sudah lurus kabarnya. Yang bengkok mari kita luruskan," ungkap Ria Ricis saat dijumpai di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, (22/4/2023).

Tak ingin membahas lebih lanjut terkait rumah tangganya, Ricis hanya menyinggung perihal seorang istri yang harus dibimbing oleh suaminya ketika melakukan kesalahan.



"Perempuan tadinya bengkok yang lurusin suaminya," sambungnya.

Sambil tersenyum mendengar gurauan sang adik, Oki Setiana Dewi pun menimpali dengan mengatakan bahwa kondisi keluarga besarnya baik-baik saja. Namun, ia memahami bahwa publik begitu penasaran akan kehidupan pernikahan adiknya.

"Ricis itu apa-apa banyak yang ingin tahu, padahal kita santai aja," ujar Oki Setiana Dewi.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)
pixels