Minta Maaf ke Fans K-Pop di Momen Lebaran, Kiky Saputri: Wabilkhusus Penggemar Jennie BLACKPINK

Sabtu, 22 April 2023 - 20:35 WIB
loading...
Minta Maaf ke Fans K-Pop di Momen Lebaran, Kiky Saputri: Wabilkhusus Penggemar Jennie BLACKPINK
Komika Kiky Saputri memanfaatkan Lebaran 2023 sebagai momen untuk meminta maaf kepada fans K-Pop, terutama BLINK (penggemar BLACKPINK) yang sempat dibuat tersinggung. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Komika Kiky Saputri memanfaatkan Lebaran 2023 sebagai momen untuk meminta maaf kepada fans K-Pop, terutama BLINK (penggemar BLACKPINK) yang sempat dibuat tersinggung. Hal itu disampaikan melalui unggahan Instagram pribadinya, Sabtu (22/4/2023).

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk saya beserta keluarga,” tulis Kiky, Sabtu (22/4/2023).

Sekilas tak ada yang aneh dengan caption postingan wanita 29 tahun itu. Rupanya, Kiky turut menyampaikan permohonan maaf pada para penggemar Jennie BLACKPINK yang sempat bersitegang dengannya beberapa waktu lalu.

“Wabilkhusus untuk penggemar Jennie Blackpink, saya sudah maafkan kalian semua. Eh salah, maafin saya ya,” ungkap Kiky.



Postingan Kiky Saputri yang turut minta maaf pada para penggemar Jennie BLACKPINK itu pun mengundang komentar warganet. Tak sedikit dari mereka salah fokus dan terhibur dengan keterangan postingan Kiky Saputri ini.

“Captionnya tetap yah,” kata akun @al********.

“Hahaha ngakak captionnya,” sambung akun @yay********.

“Hahaha ya Allah captionnya,” tambah akun @wir*******.

Sebagai informasi, Kiky Saputri sempat diserang fans BLACKPINK usai Kiky dan presenter Boy William menyebut penampilan Jennie saat manggung di Jakarta pada Maret lalu kurang maksimal.

Hal itu, membuat komika ini diserbu para BLINK, sebutan fans BLACKPINK karena diangga memberi komentar pedas pada idolanya. Kiky pun dihujat hingga diserang diberbagai sosial media.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2559 seconds (0.1#10.140)