Tampil Nyentrik, Keluarga Vidi Aldiano Pilih Tema Barista Kopi di Sesi Foto Lebaran

Sabtu, 22 April 2023 - 21:55 WIB
loading...
Tampil Nyentrik, Keluarga Vidi Aldiano Pilih Tema Barista Kopi di Sesi Foto Lebaran
Keluarga Vidi Aldiano pilih tema Barista Kopi di sesi foto lebaran 2023. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Vidi Aldiano selalu memiliki cara unik dalam merayakan momen lebaran. Pasalnya, dari tahun ke tahun, Vidi selalu membagikan tema foto unik untuk sesi pemotretan di hari pertama lebaran.

Dalam momen lebaran tahun ini, seperti biasanya, Vidi menjalani sesi foto di depan rumah dengan tema-tema tertentu.

"Keluarga kita membesar tahun ini! Minal aidin walfaizin dari kami se-keluarga! Kebiasaan keluarga setiap tahun: Bikin foto keluarga depan rumah dengan tema spesifik," tulis Vidi Aldiano dalam keterangan foto yang diunggahnya, Sabtu (22/4/2023).

Jika umumnya setiap keluarga akan berfoto dengan mengenakan busana muslim dengan warna senada, Vidi Aldiano juga mengenakan busana seragam bersama keluarga.



Tapi, bukan busana muslim yang dikenakannya bersama keluarga besarnya dan sang istri, melainkan mengenakan seragam kain celemek!

Vidi Aldiano kali ini mengambil tema barista kopi. Sehingga, tampilan keluarga besarnya ya tentu saja harus disesuaikan bagaikan seorang barista kopi. Selain mengenakan celemek, setiap anggota keluarga memamerkan peralatan membuat kopi seperti cangkir, ketel, alat penyaring kopi dan lain sebagainya.

"Dan tema tahun ini adalah “Barista Kopi”,"sambungnya.

Pelantun Status Palsu ini pun memiliki alasan tersendiri sampai akhirnya menentukan tema yang dipilihnya itu. Menurut Vidi, tema ini cocok karena menggambarkan kondisi beberapa anggota keluarganya yang sedang hobi membuat kopi serta dirina pun terlibat dalam sebuah brand kopi.

"Saat Papa, Ayah, & Adik emang lagi pada hobi bikin kopi tahun ini, dan kebetulan gue menjadi Chief Savor Advisor nya brand kopi juga, kayaknya tema ini cocok untuk foto tahunan kami,"pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2305 seconds (0.1#10.140)