10 Aktivitas yang Dapat Dilakukan Bersama Keluarga saat Lebaran, Nomor 8 Paling Banyak Ditunggu

Sabtu, 22 April 2023 - 22:55 WIB
loading...
10 Aktivitas yang Dapat Dilakukan Bersama Keluarga saat Lebaran, Nomor 8 Paling Banyak Ditunggu
Aktivitas yang dapat dilakukan bersama keluarga saat lebaran penting diketahui, terutama bagi Anda yang hendak menghabiskan masa liburan di hari raya Idul Fitri 2023 ini. Foto/Ilustrasi/Instagram @itsrossa910
A A A
JAKARTA - Aktivitas yang dapat dilakukan bersama keluarga saat lebaran penting diketahui, terutama bagi Anda yang hendak menghabiskan masa liburan di hari raya umat Islam seluruh dunia ini.

Seperti diketahui, lebaran merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Di mana pada waktu ini menjadi kesempatan besar untuk mudik, lebih dekat hingga menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan bersama keluarga selama lebaran. Berikut ini beberapa aktivitas bisa dilakukan dengan keluarga tersayang saat Idul Fitri tiba, seperti pantauan MNC Portal.



1. Mendekorasi rumah

Saat Idul Fitri tentunya Anda menginginkan suasana baru di dalam rumah, yang mana biasanya akan didatangi tamu-tamu saat hari raya tiba. Mulai dari tetangga, teman, hingga sanak saudara.

Maka pada momen inilah jadi kesempatan besar untuk Anda menghabiskan waktu bersama keluarga mendekorasi rumah, ketika lebaran tiba.

2. Menghias kue lebaran

Lebaran tanpa kue sepertinya ada yang berbeda. Maka saat lebaran tiba, Anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga untuk menghias kue-kue yang nantinya akan disajikan kepada para tamu yang datang ke rumah.

Membuat dan menghias kue kering seperti nastar, putri salju hingga kastengel jadi hal yang menyenangkan. Anda akan mendapatkan sensasi keseruannya jika dilakukan bersama-sama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3081 seconds (0.1#10.140)