Sang Ibu Terbaring Lemah di RS pada Momen Lebaran, Tyas Mirasih Berharap Itu Bukan Kejadian Nyata

Minggu, 23 April 2023 - 07:26 WIB
loading...
Sang Ibu Terbaring Lemah di RS pada Momen Lebaran, Tyas Mirasih Berharap Itu Bukan Kejadian Nyata
Lebaran 2023 menjadi momen yang tak terlupakan buat Tyas Mirasih.Foto/Instagram Tyas Mirasih
A A A
JAKARTA - Lebaran 2023 menjadi momen yang tak terlupakan buat Tyas Mirasih. Bagaimana tidak, saat seharusnya bisa merasakan suka cita merayakan hari kemenangan, Tyas mesti menerima menyataan sangat menyedihkan di mana sang ibunda tercinta terbaring lemah di rumah sakit tepat di hari raya Idul Fitri.

Usai melaksanakan sholat ied, Tyas pun bergegas kembali menemani ibunya yang sudah 18 hari dirawat di rumah sakit.



Artis kelahiran 1987 itu pun mengunggah momen saat dirinya bersama sang kakak, Mirza Arya Hadi beserta istrinya, setia menemani sang ibu di rumah sakit. Tak ketinggalan, kekasihnya, Tengku Tezi, juga setia mendampingi Tyas untuk merawat ibu.

Tak percaya melihat sang ibu harus berada di rumah sakit, Tyas Mirasih berharap bahwa apa yang dilihatnya itu bukanlah sebuah kenyataan.

"Berharap banget kalo ini semua cuman April fools tapi sampe detik ini semuanya bener bener nyata," ungkap Tyas Mirasih, dikutip dari unggahan Instagramnya, Minggu (23/4/2023).

Tyas juga menyebut kalau dirinya dan keluarga terus berusaha ada di samping sang ibu. Bahkan, Tyas harus merasakan merayakan hari ulang tahunnya pada 8 April lalu di rumah sakit.



"Dari ulang tahun sampe lebaran pun kami masih disini. Disini untuk nemenin mama yang lagi berjuang," katanya.

Tyas berharap sang ibu segera pulih agar dapat kembali berkumpul bersama keluarga. Tyas pun berjanji bahwa dirinya dan keluarga akan selalu mendoakan serta menemani sang ibu.

"Jangan berenti dulu ya ma. Karena kita semua juga ngga akan pernah berhenti untuk selalu doain mama,dampingin mama dan kuatin mama. WE LOVE YOU WAY TOO MUCH!!" pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)