Jauh dari Keluarga, Thariq Halilintar Pilih Berlebaran di Kampung Halaman Mertua sang Kakak

Minggu, 23 April 2023 - 07:47 WIB
loading...
Jauh dari Keluarga, Thariq Halilintar Pilih Berlebaran di Kampung Halaman Mertua sang Kakak
Thariq Halilintar merayakan lebaran 2023 tanpa keluarganya, Gen Halilintar. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JEMBER - Thariq Halilintar merayakan lebaran 2023 tanpa keluarganya, Gen Halilintar. Mereka harus merayakan Idul Fitri secara terpisah lantaran Thariq memilih berlebaran di kampung halaman mertua sang kakak di Jember, Jawa Timur, sementara keluarganya di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Melalui question box di Instagram, beberapa netizen bertanya soal perasaan Thariq harus merayakan lebaran jauh dari keluarga Gen Halilintar. Adik Atta Halilintar itu rupanya memilih untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan gurauan.



Sambil memperlihatkan potret Azriel Hermansyah yang ada di sebelahnya, Thariq menyebut kalau dirinya merasa bahagia asal bisa merayakan lebaran bersama adik Aurel Hermansyah itu.

"Bang gimana rasanya lebaran selalu jauh dari keluarga?" tanya salah satu netizen kepada Thariq, dikutip Minggu (23/4/2023).

"Yang penting deket sama Jiel," jawab Thariq.

Ada pula netizen yang mempertanyakan kira-kira berapa lama Thariq berada di kampung halamannya. Mantan kekasih Fuji itu pun menjelaskan kalau dirinya sedang berada di kampung halaman Anang Hermansyah, bukan kampung halamannya.



"Pulang kampung berapa hari?" tanya netizen lain.

"Kampungnya pipinya Jiel ini tuh ges," sahut Thariq.

Meski tanpa keluarga Gen Halilintar di sisinya, Thariq Halilintar tetap antusias merayakan lebaran bersama keluarga besar kakak iparnya. Terlebih selama tinggal di Jakarta, Thariq memang memiliki kedekatan dengan keluarga Anang Hermansyah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)