Iis Dahlia Unggah Foto Berkerudung Ucapkan Selamat Idul Fitri, Gayanya Malah Tuai Sindiran

Minggu, 23 April 2023 - 09:00 WIB
loading...
Iis Dahlia Unggah Foto Berkerudung Ucapkan Selamat Idul Fitri, Gayanya Malah Tuai Sindiran
Iis Dahlia mengunggah foto dirinya di media sosial saat tengah memakai kerudung dan menyematkan caption selamat Idul Fitri. Foto/Instagram Iis Dahlia
A A A
JAKARTA - Iis Dahlia mengunggah foto dirinya di media sosial saat tengah memakai kerudung merah dan menyematkan caption selamat Idul Fitri.

Kalimat ucapan selamat Idul Fitri yang ditulis Iis Dahlia adalah, "Taqoballahu wa minkum buat saudara muslimku….selamat berkumpul dg sanak saudara… Happy Eid Mubarak maafkan lahir dan bathin."

Selain itu, pada foto tersebut, pedangdut senior ini juga memberikan informasi tentang busana yang dikenakannya. Yakni dari brand Mandja milik Ivan Gunawan.



"Wearing @mandjha.ivangunawan By @ivan_gunawan #eidmubarak2023 #maaflahirbathin," kata Iis, dikutip dari akun Instagramnya, Minggu (23/4/2023).

Namun, niat hati ingin mengucapkan selamat Idul Fitri kepada para pengikutnya, Iis Dahlia justru mendapat kritikan dari para netizen. Kritikan itu muncul bukan karena ucapannya, melainkan foto Iis Dahlia yang menyertai ucapan tersebut. Pasalnya, sang artis di situ tampak mengenakan hijab namun rambutnya masih terlihat.

Hal inilah yang membuat beberapa netizen menyindirnya secara halus. Menurut mereka, cara Iis mengenakan hijab kurang pantas, di mana seharusnya tidak ada rambut yang terlihat.
Iis Dahlia Unggah Foto Berkerudung Ucapkan Selamat Idul Fitri, Gayanya Malah Tuai Sindiran

Foto/Instagram Iis Dahlia

"Rambutnya teh masih kelihatan itu hehehe," komentar @ma********.

"Maaf rambutnya masih kelihatan mba Iis," timpal @sa********.



Di sisi lain, ucapan selamat Idul Fitri dari Iis Dahlia disambut baik oleh sejumlah artis seperti Vega Darwanti, Dewi Yull, Femmy Permatasari, dan masih banyak lagi.

"Mamah @isdadahlia dan Papah @satriodewandoro Met lebaran Yaa. Maaf lahir Bathin Yaa Mah pah..," tulis Vega Darwanti.

"Maaf lahir batin ya Ayank ku," kata Femmy Permatasari.

"Selamat Hari Raya Bu Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Bathin," ucap Dewi Yull.

Selain para artis, sejumlah netizen pun terpantau ikut menyambut ucapan selamat Idul Fitri dari pelantun lagu Payung Hitam tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)