Ogah Bikin Hidup Tambah Repot, Ayu Ting Ting Tolak Tawaran Nyemplung ke Politik

Minggu, 23 April 2023 - 10:40 WIB
loading...
Ogah Bikin Hidup Tambah Repot, Ayu Ting Ting Tolak Tawaran Nyemplung ke Politik
Ayu Ting Ting tegas menolak tawaran terjun ke dunia politik. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
DEPOK - Ayu Ting Ting tegas menolak tawaran terjun ke dunia politik. Seperti diketahui, tak sedikit artis Indonesia yang belakangan memutuskan masuk politik sembari menjalani profesi keartisan mereka.

Jelang Pemilu 2024, banyak artis mendapat tawaran untuk terjun ke dunia politik, salah satunya Ayu Ting Ting. Pedangdut asal Depok itu mengaku sudah mendapat tawaran berpolitik dari beberapa pihak.

"Kalau mau saya mah ada kali yang nawarin," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya, Sabtu (22/4/2023).



Hanya, Ayu enggan menerima tawaran tersebut. Pasalnya, saat ini ia merasa sudah bisa mencukupi kebutuhan sehari-harinya lewat profesi artis.

"Nggak deh. Alhamdullilah, gini saja sudah cukup," ungkap pelantun Alamat Palsu itu.

Ditambah lagi Ayu mengaku buta soal politik dan tidak memiliki background pendidikan politik. Sehingga ia pun dengan tegas menolak tawaran berpolitik daripada malah membuat hidupnya jadi kurang nyaman.

"Saya mah kagak ngerti. Sudah, jangan deh, jangan bikin repot hidup saya. Sudah, nggak ada. Saya lebih tenang begini," tegas artis 30 tahun itu.



"Kerjaan saya saja sudah banyak, bikin pusing. Saya nyanyi, ngelawak iya, ngehost iya, apa iya. Sudah, jangan dah," tambahnya.

Ayu Ting Ting bahkan sudah menyiapkan jawaban untuk menolak ajakan para pihak yang coba merayunya terjun ke dunia politik.

"Oh, saya nolak mah gampang aja. Jangan dah, nggak cocok sama saya. Sudah," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)