Rayakan Lebaran 2023, Atta Halilintar Kasih Kode Akan Ada Anggota Baru di Tengah Keluarga Kecilnya

Minggu, 23 April 2023 - 11:50 WIB
loading...
Rayakan Lebaran 2023, Atta Halilintar Kasih Kode Akan Ada Anggota Baru di Tengah Keluarga Kecilnya
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JEMBER - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merayakan lebaran 2023 di kampung halaman sang ayah, Anang Hermansyah, yaitu Jember, Jawa Timur. Tak hanya berdua, di sana juga ada keluarga Anang seperti Ashanty, Azriel, Arsy, dan Arsya Hermansyah.

Adik Atta pun, yakni Thariq Halilintar, tampak ikut merayakan hari kemenangan bersama rombongan keluarga sang kakak. Dan, tentu saja Ameena anak Atta dan Aurel juga tak ketinggalan hadir.



Lewat akun Instagram pribadinya, Atta Halilintar membagikan potret keluarga kecilnya itu. Dalam unggahan tersebut, mereka terlihat kompak mengenakan busana kembar berwarna hitam.

"Maaf lahir batin dari keluarga kecil kami yang tidak luput dari salah dan kilap," tulis Atta Halilintar dalam keterangannya, dikutip Minggu (23/4/2023).

Hal yang menarik, di sini Atta juga seolah ingin memberi kode bahwa tahun depan keluarganya bakal kedatangan anggota baru. "The Atta Family semoga tahun depan lebih rame," ujarnya.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah belakangan ini dikabarkan tengah hamil anak kedua. Atta juga kerap memberikan sinyal-sinyal yang membenarkan kabar tersebut.



Bahkan jika dilihat secara seksama, perut Aurel Hermansyah pun sudah tampak semakin membesar. Karena itu, tak sedikit netizen yang yakin kalau Aurel tengah berbadan dua.

"Beneran otw ber 4 nih kayaknya, maaf lahir TAF," ujar @cic***.

"Minal aidzin walfaidzin Atta dan Aurel, kayaknya Ameena mau punya adik lagi. Mudah-mudahan sehat selalu ya Atta family," timpal @enda***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5031 seconds (0.1#10.140)