Rayakan Lebaran 2023 Bersama Rizky Febian, Mahalini Didoakan Mualaf

Minggu, 23 April 2023 - 15:15 WIB
loading...
Rayakan Lebaran 2023 Bersama Rizky Febian, Mahalini Didoakan Mualaf
Rizky Febian dan Mahalini. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Mahalini ikut menyemarakkan lebaran 2023 yang jatuh pada Sabtu (22/4/23) kemarin. Meski bukan pemeluk Islam, pelantun Melawan Restu itu tetap bersuka cita menyambut hari kemenangan umat muslim.

Hal itu terlihat dari postingan Mahalini di akun Instagramnya. Terlihat di sana dia ikut berlebaran bersama sang kekasih, Rizky Febian, yang merayakannya bersama keluarga.

“Maaf lahir batin semuanya,” tulis Mahalini, dikutip Minggu (23/4/2023).



Unggahan tersebut memperlihatkan foto Mahalini dan Rizky Febian tengah berada di dalam mobil. Tampak wanita asal Bali itu mengenakan busana muslim berwarna cokelat, senada dengan pakaian Rizky. Keduanya pun terlihat bahagia menyambut momen lebaran, dan tak sungkan pamer kemesraan.

Sementara, Rizky Febian juga mengunggah potret lebarannya bersama Mahalini. Tak ketinggalan kebersamaan Rizky dengan Sule dan adik-adiknya yang juga terlihat dari postingan itu.

“Eid Mubarak, mohon maaf lahir dan batin,” tulis Rizky Febian.

Momen Mahalini berlebaran bersama Rizky Febian dan keluarganya karuan mengundang reaksi para netizen. Tak sedikit dari mereka mendoakan agar Mahalini bisa memeluk agama Islam agar seiman dengan Rizky.



“Bismillah log in,” ucap akun @dio********.

“Yuk bisa yuk log in,” kata akun @eko*******.

“Mahalini masuk Islam kah,” tanya akun @sin******.

Sebagai informasi, Mahalini saat ini memeluk agama Hindu dan merupakan gadis berdarah Bali. Hubungannya dengan Rizky Febian diketahui masih terhalang perbedaan agama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)