Irish Bella Jalani Ramadan dan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Singgung soal Kemarahan hingga Kesedihan

Minggu, 23 April 2023 - 17:25 WIB
loading...
Irish Bella Jalani Ramadan dan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Singgung soal Kemarahan hingga Kesedihan
Irish Bella menjalani Ramadan dan Lebaran tahun ini tanpa Ammar Zoni. Ini karena Ammar sedang menjalani rehabilitasi setelah terseret kasus narkoba. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
JAKARTA - Irish Bella menjalani Ramadan dan Lebaran tahun ini tanpa sang suami, Ammar Zoni . Ini karena Ammar saat ini sedang menjalani rehabilitasi setelah terseret kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Irish pun mencurahkan isi hatinya. Ibu dua anak itu mengatakan melewati Ramadan dan Lebaran tanpa Ammar membuat kedua momen spesial tersebut terasa berbeda.

"Ramadan kali ini berbeda, kali ini spesial. Belum pernah saya merasakan emosi seperti itu sebelumnya,” tulis Irish dalam bahasa Inggris dikutip pada Minggu (23/4/2023).

Selama Ramadan, ibu dua anak itu mengaku merasakan emosi yang campur aduk. Irish secara blak-blakan merasakan kemarahan, kesedihan, kelelahan, ketenangan hingga kebahagiaan yang secara bersama.

Irish Bella Jalani Ramadan dan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Singgung soal Kemarahan hingga Kesedihan

Foto/Instagram Irish Bella

Baca Juga: Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Curhatan Irish Bella Jadi Sorotan




"Kemarahan, kesedihan, kelelahan, penerimaan, ketenangan dan kebahagiaan. Semua emosi ini berada di atap yang sama, Ramadan," jelas Irish.

Beruntung, artis 27 tahun tersebut mampu melewati masa-masa sulit yang datang ke hidupnya. Seiring dengan selesainya bulan Ramadan, Irish berharap agar bisa tetap istiqomah.

"Terima kasih telah memberikan Ramadan yang luar biasa tahun ini. Tolong jaga hati kami merasakan cinta sebanyak ini darimu bahkan setelah sebulan berlalu," ujar Irish.

"Jagalah hati kita agar tetap istiqomah, karena ini bukanlah akhir melainkan titik awal perjalanan baru menuju Jannah," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2524 seconds (0.1#10.140)