Rose Hanbury yang Diduga Selingkuhan Pangeran William Akan Hadiri Penobatan Raja Charles III

Minggu, 23 April 2023 - 18:57 WIB
loading...
Rose Hanbury yang Diduga Selingkuhan Pangeran William Akan Hadiri Penobatan Raja Charles III
Rose Hanbury yang diduga sebagai selingkuhan Pangeran William akan menghadiri penobatan Raja Charles III. Acara ini akan digelar pada Sabtu (6/5/2023). Foto/Vanity Fair
A A A
LONDON - Rose Hanbury yang diduga sebagai selingkuhan Pangeran William dikabarkan akan menghadiri penobatan Raja Charles III . Acara ini akan digelar pada Sabtu (6/5/2023) di Westminster Abbey.

Dilansir dari Marca, Minggu (23/4/2023) kehadiran Rose ke penobana Raja Charles III disebut akan menimbulkan ketegangan antara Kate Middleton dan Pangeran William .

Di sisi lain, enobatan Raja Charles III akan menjadi salah satu peristiwa terpenting abad ini. Sebab, ini akan menandai dimulainya era baru setelah lebih dari 70 tahun pemerintahan Ratu Elizabeth II .

Media di seluruh dunia akan mengikuti setiap detail acara penobatan Raja Charles III. Salah satu momen yang paling dinantikan adalah kedatangan Rose yang diduga sebagai selingkuhan Pangeran William.



Berbagai foto yang dipublikasikan ke media sosial tampaknya mengonfirmasi spekulasi ini. Ini karena foto tersebut menunjukkan Duke of Cambridge dan Rose sedang berciuman.

Selain itu, perselingkuhan Pangeran William juga dikonfirmasi oleh sang adik, Pangeran Harry dalam bukunya yang berjudul Spare. Raja Charles III sendiri dilaporkan bersikeras agar Rose menghadiri penobatannya.

Anak laki-laki Kate dan Pangeran William juga akan ditampilkan. Ini artinya Kate dan Rose akan ditempatkan di lingkaran yang sama.

Rose kemungkinan besar akan hadir bukan hanya karena dia adalah istri dari David Cholmondeley, Marquess of Cholmondeley ke-7, yang dinobatkan sebagai Lord-in-Waiting untuk Raja Charles III. Ini karena putranya, Oliver, akan bertugas memegang jubah raja, bersama dengan Pangeran George.



"Tidak pernah ada permusuhan antara Kate dan Rose. Semua rumor itu omong kosong. Mereka akan ada di sana," kata seorang sumber kepada The Daily Beast.

Sumber lainnya mengatakan bahwa "tidak terbayangkan bahwa David Cholmondeley tidak akan menghadiri penobatan bersama istrinya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)