Pangeran William dan Kate Middleton Dapat Cake Natal dari Tom Cruise, Dikirimnya Pakai Jet Pribadi

Minggu, 25 Desember 2022 - 20:45 WIB
loading...
Pangeran William dan Kate Middleton Dapat Cake Natal dari Tom Cruise, Dikirimnya Pakai Jet Pribadi
Pangeran William dan Kate William di hari Natal ini dikabarkan telah menerima kado spesial dari aktor Tom Cruise. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Pangeran William dan Kate Middleton di hari Natal ini dikabarkan telah menerima kado spesial dari aktor Tom Cruise. Kado tersebut berupa cake kelapa yang dikirim menggunakan jet pribadi.

Sebagaimana dilansir The Sun, Tom Cruise dan Pangeran William memang dikenal berteman dekat. Sehingga wajar, jika sang aktor mengirimi hadiah natal kepada calon sang raja itu.

Namun menariknya, kado yang dikirimkan Tom Cruise itu nilainya tak seberapa, hanya saja cara mengirimnya yang menjadi sangat luar biasa.

Pasalnya, bintang Top Gun itu, mengirimkan sebuah cake kelapa tak hanya kepada Pangeran William dan Kate Middleton saja, tapi kepada sejumlah teman dekatnya.



Akan tetapi, khusus kepada Pangeran William dan Kate Middleton, Tom Cruise mengirimkan White Chocolate Coconut Bundt Cake dari Doan's Bakery di Woodland Hill, Los Angeles menggunakan jet pribadi.

Pasalnya, harga Cake itu diketahui nilainya GBP £38 atau senilai Rp 700 ribu. Cake tersebut dikirim spesial dari Los Angeles kepada Pangeran William dan Kate Middleton di Inggris dengan menggunakan jet pribadi.

Menurut sumber, kado Natal tersebut tidak bisa dilihat dari harganya. "Ini semua tentang siapa yang paling penting di dunia hiburan global dan showbiz," ungkap sumber.

"Menambahkan para anggota kerajaan ke dalam daftar kado mereka menunjukkan seberapa besar kekuatan mereka di dunia hiburan," lanjutnya.

Ini bukan kali pertama Tom Cruise menerbangkan cake dari Los Angeles. Sang aktor diketahui mengirimkan sebanyak 300 kue dari Los Angeles ke Inggris untuk para aktor dan staf film Mission: Impossible.

"Tom ingin memberi hadiah Natal untuk tim Mission: Impossible dan memutuskan mengambil hadiah tersebut dari toko roti favoritnya di LA," tambahnya.

Ia meminta toko kue tersebut membuat 300 kue secara khusus dan diterbangkan ke Inggris dengan jet pribadinya. Ini luar biasa, tapi Tom adalah orang yang sangat dermawan.

"Ia ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk orang-orang yang pernah bekerja di film bersamanya," pungkas sumber tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)