5 Wisata Malam di Bandung yang Bikin Libur Lebaran Makin Asyik

Minggu, 23 April 2023 - 22:26 WIB
loading...
5 Wisata Malam di Bandung yang Bikin Libur Lebaran Makin Asyik
Wisata malam di Bandung bisa membuat libur Lebaran Anda dan keluarga semakin asyik. Kota ini pun sering dijadikan tujuan untuk liburan banyak orang. Foto/Wikipedia
A A A
BANDUNG - Wisata malam di Bandung bisa membuat libur Lebaran Anda dan keluarga semakin asyik. Kota ini pun sering dijadikan tujuan untuk liburan banyak orang.

Terlebih, Bandung memiliki jarak yang cukup dekat dengan Jakarta. Sehingga tak heran jika banyak orang berbondong-bondong mendatangi wisata malam tersebut saat libur Lebaran .

Destinasi wisata ini cocok untuk Anda yang tidak ingin berpanas-panasan saat siang hari. Sebab, deretan wisata malam Bandung ini tidak kalah indah dan menarik saat siang hari.

Wisata Malam di Bandung



Berikut rekomendasi wisata malam di Bandung yang membuat libur Lebaran semakin asyik dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (23/4/2023).



1. Jalan Braga


Jalan Braga adalah salah satu tempat wisata malam terkenal di Bandung. Jalan yang terletak di pusat kota ini menawarkan berbagai macam restoran, kafe, dan bar yang ramai dan meriah di malam hari.

Pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman dengan pemandangan jalan yang indah yang penuh dengan lampu-lampu yang berwarna-warni.

2. Padamu Negeri Rooftop


Anda bisa bersantai dan ngopi sambil menikmati pemandangan kota Bandung dari kawasan Dago yang romantis. Padamu Negeri Rooftop ini terletak di Jl. Ir. H. Juanda No.92.

Menu makanan yang disajikan di sini juga cukup beragam, dan dibanderol mulai dari Rp20 ribu. Interior di rooftop ini cukup Instagramable sehingga Anda bisa sekaligus berswafoto di sini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2679 seconds (0.1#10.140)