Raffi Ahmad Ajak Keluarga ke Kandang Harimau Alshad Ahmad saat Lebaran, Begini Reaksi Cipung

Senin, 24 April 2023 - 08:23 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ajak Keluarga ke Kandang Harimau Alshad Ahmad saat Lebaran, Begini Reaksi Cipung
Raffi Ahmad menggendong Rayyanza alias Cipung saat memasuki kandang harimau putih milik Alshad Ahmad. Foto/Tangkapan layar YouTube RANS Entertainment
A A A
JAKARTA - Keluarga Raffi Ahmad saat lebaran berkunjung ke rumah sepupunya, Alshad Ahmad. Tak lengkap rasanya apabila menyambangi rumah Alshad tanpa berinteraksi dengan sejumlah hewan buas peliharaannya.

Salah satu hewan peliharaan yang selalu mencuri perhatian adalah harimau putih bernama Selen. Dikutip dari kanal YouTube RANS, terlihat Raffi dan Rafathar lebih dulu masuk kandang Selen.

Sementara Nagita Slavina bersama Rayyanza alias Cipung cukup melihat dari luar kandang. Tapi, Cipung tampak tak puas hanya memandangi Selen dari luar. Ketika ditawari untuk masuk, Cipung ternyata ingin juga masuk ke dalam kandang harimau Selen.

"Rayyanza mau masuk?" kata seseorang dibalik kamera, dikutip dari YouTube RANS, Senin (24/4/2023).



"Mau," kata Rayyanza samar-samar.

Nagita Slavina lantas memastikan apakah Rayyanza benar-benar ingin masuk ke dalam kandang Selen bersama Raffi dan Rafathar. Cipung pun mengangguk pelan.

Begitu pula ketika Sus Rini yang menawarkan, Cipung langsung mengucap satu kata 'Papah', sebagai isyarat dia ingin ikut ke dalam kandang Sele bersama Raffi Ahmad.

Cipung benar-benar ikut ke dalam kandang. Menariknya, adik Rafathar itu sama sekali tak menangis melihat ada harimau di hadapannya. Selain itu, dia juga tetap tenang dalam gendongan Raffi meski sang ayah berusaha mengelus harimau putih bernama Selen itu.

Bahkan, setelah keluar dari kandang, sesekali Cipung menunjuk ke arah kandang Selen sebagai isyarat ingin masuk lagi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)