Nursyah Restui Indah Permatasari Menikah dengan Refal Hady daripada Arie Kriting: Biar Tidak Ada Uang tapi Enak Dilihat

Senin, 24 April 2023 - 11:50 WIB
loading...
Nursyah Restui Indah Permatasari Menikah dengan Refal Hady daripada Arie Kriting: Biar Tidak Ada Uang tapi Enak Dilihat
Nursyah lebih merestui Indah Permatasari menikah dengan Refal Hady dibandingkan dengan Arie Kriting. Pengakuan ini disampaikan Nursyah saat live Instagram. Foto/Instagram Arie Kriting
A A A
JAKARTA - Nursyah mengaku lebih merestui Indah Permatasari menikah dengan Refal Hady dibandingkan dengan Arie Kriting . Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Nursyah saat live Instagram.

Refal Hady, dikatakan Nursyah memiliki wajah yang tampan. Karena itu, meski tidak mempunyai uang, aktor yang menjadi lawan main Indah dalam Wedding Agreement tersebut tetap enak dilihat.

“Biar tidak ada uang tapi enak dilihat,” kata Nursyah dikutip dari akun Instagram @lambenyinyir_official, Senin (24/4/2023).

Selain memiliki wajah yang tampan, Refaldy Hady disebut Nursyah juga merupakan pria yang sopan. Aktor 29 tahun tersebut juga tidak berperilaku kasar dan tidak bermain dukun atau santet seperti yang dia tuduhkan kepada Arie.





“Itu anak sopan saya lihat. Nggak main kasar, nggak main dukun, nggak main santet, nggak bikin rumah saya kayak comberan,” jelas Nursyah.

“Nggak bikin rumah saya kayak kepanasan, nggak ngirim ular ke kamar saya,” tambahnya.

Sebelumnya, Nursyah mengaku memiliki bukti jika menantunya itu melakukan guna-guna hingga membuat Indah mau menikah dengannya. Dia pun meminta sang putri untuk menggelar pengajian.

Nursyah menyebut pengajian akan mengeluarkan jin dari tubuh Indah yang digunakan sang komika. Hal tersebut juga menjadi syarat jika Indah mau pernikahannya dengan Arie direstui oleh ibunya.



“Bagaimana mau restu? Dia pakai jin dan setan,” ujar Nursyah.

“Kan saya udah bilang, saya mau restui pengajian dulu,” tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7007 seconds (0.1#10.140)
pixels