Yasmine Wildblood Bawa Kabar Duka, sang Ayah Meninggal Dunia di Hari Lebaran

Senin, 24 April 2023 - 17:19 WIB
loading...
Yasmine Wildblood Bawa Kabar Duka, sang Ayah Meninggal Dunia di Hari Lebaran
Yasmine Wildblood datang membawa kabar duka. Sang ayah, Michael Brian Wildblood, dikabarkan meninggal dunia pada momen lebaran kemarin. Foto/Instagram Yasmine Wildblood
A A A
JAKARTA - Yasmine Wildblood datang membawa kabar duka. Sang ayah, Michael Brian Wildblood, dikabarkan meninggal dunia pada momen lebaran kemarin.

Melalui Insta Story, Yasmine Wildblood mengabarkan kalau ayahnya telah meninggal pada Sabtu, 22 April 2023, di Bali. Rasa duka mendalam masih menyelimuti hati sang artis beserta keluarganya.

"Mike akan sangat dirindukan oleh istrinya, Banun, anak-anaknya, Yasmine dan Bradley, menantunya, Abi. Dia adalah kakek yang penyayang bagi ketiga cucunya, Seraphina, Sophia, dan Yannick. "Selalu dan selamanya di hati kami"," tulis Yasmine Wildblood, dikutip Senin (24/4/2023).


Yasmine Wildblood Bawa Kabar Duka, sang Ayah Meninggal Dunia di Hari Lebaran

Foto/Instagram Yasmine Wildblood

Jenazah ayah Yasmine Wildblood saat ini masih disemayamkan di Kertha Semadi. Jasad ayah mertua Abi Yapto itu rencananya akan dikremasi.

"Sebuah peringatan akan diadakan di Kertha Semadi JI Cargo Permai untuk semua orang yang ingin mengucapkan selamat tinggal terakhir kepada Mike. Keluarga dan teman-teman dipersilakan untuk menghadiri upacara kremasi," lanjut Yasmine.

Adapun upacara kremasi akan berlangsung pada Rabu, 26 April 2023, di Kertha Semadi Mumbul. Kendati demikian, Yasmine Wildblood tak mengungkap penyebab meninggalnya Michael Brian Wildblood.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)