Virgoun Ingin Angkat Derajat Selingkuhan dengan Menyekolahkannya, Istri: Biaya Anak Aja Masih Ngeluh

Senin, 24 April 2023 - 20:40 WIB
loading...
Virgoun Ingin Angkat Derajat Selingkuhan dengan Menyekolahkannya, Istri: Biaya Anak Aja Masih Ngeluh
Virgoun dan istrinya, Inara Rusli. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Virgoun mendadak jadi sorotan usai kepergok selingkuh oleh sang istri, Inara Rusli. Kelakuan pelantun Surat Cinta untuk Starla itu dibongkar Inara di postingan Insta Story belum lama ini.

Virgoun berselingkuh dengan wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa. Bahkan vokalis grup band Last Child itu mengakui sudah melakukan hubungan badan dengan selingkuhannya.

“Dengan ini menyatakan saya, Virgoun Teguh Putra, bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari, Austina Tenri Ajeng Anisa,” tulis Virgoun yang diunggah Inara di Instagramnya, dikutip Senin (24/4/2023).



Inara murka mengetahui perbuatan yang dilakukan suaminya. Ia pun tidak tinggal diam dengan membongkar identitas hingga akun media sosial wanita bernama Tenri itu.

Lewat Insta Story-nya, Inara menyinggung alasan Virgoun selingkuh, yakni untuk menyekolahkan wanita simpanannya itu. Padahal, Inara mengungkapkan bahwa Virgoun sendiri masih kewalahan membayar biaya sekolah untuk ketiga putranya.

“Yang begini niat poligami karena mau angkat derajatnya? Mau sekolahin dia (Tenri)? Biaya sekolah tiga anak sendiri aja juga masih ngeluh,” ungkap Inara.

Inara tak habis pikir dengan Virgoun yang ingin berpoligami. Ia pun tak yakin Virgoun sanggup bersikap adil untuk menafkahi dirinya dan wanita lain.


Virgoun Ingin Angkat Derajat Selingkuhan dengan Menyekolahkannya, Istri: Biaya Anak Aja Masih Ngeluh

Foto/Instagram Inara Rusli

“Janjiin adil? Aku aja harus begging untuk kita diskusi solusinya gak kamu gubris,” ujar Inara.

Inara mengaku sempat mendapat pertanda lewat mimpi soal perselingkuhan Virgoun. Ia tak menyangka mimpi itu menjadi nyata dan merupakan peringatan untuknya.

“16 Agustus 2022 subuh Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh. Siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini,” ungkap Inara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2474 seconds (0.1#10.140)