Outfit Lebaran Hijau Sage Elegan dan Berbeda ala Bunga Citra Lestari

Senin, 24 April 2023 - 21:50 WIB
loading...
Outfit Lebaran Hijau Sage Elegan dan Berbeda ala Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari dan anaknya terpantau mengenakan outfit lebaran dengan nuansa hijau sage. Foto/Instagram Bunga Citra Lestari
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari terpantau mengenakan outfit lebaran dengan nuansa hijau sage.

Untuk diketahui, hijau sage menjadi salah satu tren warna outfit lebaran 2023 yang digandrungi masyarakat. Selain memberikan tampilan yang lebih ‘adem’, warna hijau sage juga menjadi favorit karena membuat penampilan lebih elegan.

Melalui akun Instagramnya, artis yang akrab disapa BCL itu tampak mengunggah potret saat dirinya mengenakan outfit di hari kedua Idul Fitri 1444 H. BCL tampak berfoto dengan anak semata wayangnya, Noah Sinclair, yang mengenakan baju dengan motif dan warna serupa seperti yang dikenakannya.



Banyak netizen yang menilai outfit lebaran 2023 bernuansa warna hijau sage yang dikenakan BCL dengan anaknya berbeda karena lebih elegan dan memiliki desain yang antimainstream.

Pasalnya, outfit tersebut dipenuhi motif floral dengan perpaduan motif bunga berwarna coral dan dedaunan hijau sage. Tren warna tersebut juga tampak dipertegas dengan celana panjang polos yang dikenakan Noah.

Selain itu, bahan yang digunakan pada outfit lebaran BCL dan Noah terlihat flowy sehingga memberikan sentuhan yang lebih mewah. Usut punya usut, ternyata outfit tersebut merupakan rancangan dari salah satu desainer ternama Indonesia, Ghea Panggabean.

Ghea sendiri merupakan salah satu desainer langganan para artis karena memiliki koleksi busana dengan ciri khas motif tradisional.



Outfit lebaran 2023 bernuansa warna hijau sage yang dikenakan BCL dengan anaknya itu lantas banjir komentar dari netizen. Mereka memuji penampilan istri mendiang Ashraf Sinclair itu.

Menurut mereka, BCL berhasil membawa tren warna hijau sage melalui outfit lebarannya kali ini. Bahkan rekan musisi BCL, yaitu David Bayu, juga ikut berkomentar hal serupa. Ia menyebut, hijau sage merupakan tren warna yang wajib dikenakan di tahun ini.

“Ijo sage adlh wajib tahun ini,” ujar David Bayu melalui akun Instagramnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)
pixels