Selamat! Nicki Minaj Hamil Anak Pertama

Selasa, 21 Juli 2020 - 13:12 WIB
loading...
Selamat! Nicki Minaj Hamil Anak Pertama
Nicki Minaj dan suami, Kenneth Petty. Foto/Dok Instagram
A A A
JAKARTA - Rapper Nicki Minaj kemarin (20/7) mengumumkan dirinya tengah mengandung anak pertama. Nicki memosting foto-foto di akun Instagram pribadi dia yang memperlihatkan perutnya yang sudah membesar.

Dalam foto tersebut, Nicki juga terlihat mengenakan bra berhiaskan berlian sambil memeluk perutnya. "#Preggers," tulis penyanyi Bang, Bang itu seperti dilansir Reuters, Selasa (21/7). ( )

Selamat! Nicki Minaj Hamil Anak Pertama


"Cinta. Pernikahan. Kereta bayi. Penuh dengan kegembiraan & terima kasih. Terima kasih untuk semua ucapan selamat,” tulisnya dalam postingan yang lain.

Nicki mengejutkan penggemar ketika mengumumkan pada Oktober lalu bahwa dia telah menikah dengan teman masa kecilnya yang bernama Kenneth Petty. Penyanyi 37 tahun itu memilih pensiun dari industri musik demi membangun keluarga.

Meski demikian, sejak pengumuman itu, Nicki tetap merilis beberapa single dan bahkan mengatakan sedang mengerjakan album baru.

Pelantun Starship ini masuk ke dunia musik 10 lalu dengan album pertamanya yang bertajuk Pink Friday. Ia dikenal karena komentarnya yang blak-blakan, perseteruan dengan penyanyi lain, wig warna-warni, dan alter ego. ( )

Nicki pernah memenangkan enam piala American Music Awards, menjadi juri kontroversial pada American Idol, dan termasuk dalam daftar orang paling berpengaruh di dunia versi Time 100 2016.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)