Istri Sebut Virgoun Sempat Minta Restu untuk Poligami

Selasa, 25 April 2023 - 07:31 WIB
loading...
Istri Sebut Virgoun Sempat Minta Restu untuk Poligami
Virgoun dikabarkan sempat meminta restu sang istri, Inara Rusli untuk poligami. Hal itu disampaikan Inara melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Virgoun dikabarkan sempat meminta restu sang istri, Inara Rusli untuk poligami . Hal itu disampaikan Inara melalui unggahan di Instagram Story miliknya.

Dalam postingan tersebut, Inara mengatakan bahwa Virgoun meminta restunya untuk poligami . Pelantun Surat Cinta untuk Starla itu mengaku ingin menikah dengan perempuan yang diduga sebagai selingkuhannya.

"Diajarin nggak sama orang tua kalau salah minta maaf. Bukan malah nyolot dan nyari pembelaan? @tenten_anisa," tulis Inara dikutip Selasa (25/4/2023).

"Yang begini kamu minta aku restuin poligami sama dia? @virgoun_," tambahnya.

Istri Sebut Virgoun Sempat Minta Restu untuk Poligami

Foto/Instagram Story Inara Rusli

Baca Juga: Bongkar Dugaan Perselingkuhan Virgoun, Istri Singgung soal Poligami


Istri Sebut Virgoun Sempat Minta Restu untuk Poligami

Foto/Instagram Story Inara Rusli

Sedangkan pada unggahan lainnya, Inara menunjukkan bukti uang yang dihabiskan sang suami. Tampak postingan tersebut memperlihatkan jumlah uang yang fantastis.

Berdasarkan unggahan Inara, uang tersebut digunakan sejak 2021 hingga 2022. Ibu tiga anak itu pun meminta Virgoun untuk segera mengembalikan uang yang dia gunakan untuk selingkuh.

"Yang begini bukan ngeret? Terus apa? Ya udah nggak udah banyak cengkuenek. Balikin duitnya sekarang," tulis Inara lagi.

"Udah tau dong nomor rekening @virgoun_? Cus @tenten_anisa," lanjutnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun. Penyanyi itu diduga berselingkuh dengan perempuan bernama perempuan bernama Austina Tenri Ajeng Anisa.

Inara pun membongkar sejumlah bukti yang menunjukkan perselingkuhan sang suami. Mulai dari informasi dari seorang sumber yang sering melihat Virgoun dan Tenri di apartemen hingga surat pernyataan yang mengakui perselingkuhan tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)