Viral! Anak 8 Tahun Asal Madura Jadi Miliarder usai Dapat Warisan dari sang Ayah Rp30,7 Miliar

Selasa, 25 April 2023 - 10:34 WIB
loading...
Viral! Anak 8 Tahun Asal Madura Jadi Miliarder usai Dapat Warisan dari sang Ayah Rp30,7 Miliar
Anak berusia delapan tahun menjadi miliarder viral di media sosial. Bocah bernama Farid ini mendapatkan harta warisan dari sang ayah puluhan miliar rupiah. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Faiz Slamet
A A A
JAKARTA - Kisah anak berusia delapan tahun yang mendadak menjadi miliarder viral di media sosial . Bocah bernama Farid ini dikabarkan mendapatkan harta warisan dari sang ayah sebesar puluhan miliar rupiah.

Dirangkum dari kanal YouTube Faiz Slamet, Selasa (25/4/2023) diketahui bahwa Farid merupakan keturunan Indonesia-Arab Saudi yang tinggal di Jeddah. Sang ibu asal Madura, Jawa Timur.

"Ini keturunan Madura. Mamanya orang Madura yang sekarang dapat warisan rumah," kata Faiz.

Dari video tersebut, terlihat rumah besar berwarna cokelat berdiri kokoh. Tepat di depan rumah tersebut berjajar mobil mewah. Farid bahkan memiliki sopir pribadi yang selalu mengantarnya kemana pun.



"Yang putih itu guys mobilku," jelas Farid.

"Ini masih kecil udah miliarder. Kita mah belum punya apa-apa lama di sini," tambah Faiz.

Farid bahkan memamerkan dalam mobilnya yang memiliki interior mewah. Selain Lexus, bocah itu juga mempunyai Ferrari dan Lamborghini hingga Mercedes yang tersimpan di dalam garasi.

Selain mobil mewah, Farid yang menempuh pendidikan di sekolah internasional itu tinggal di apartemen seharga Rp30,7 miliar. "Ini komplek perumahan mewah. Bukan perkampungan," ujar Faiz.



Diketahui bahwa ibunda Farid menikah dengan seorang pengusaha Arab. Pernikahan keduanya dilaksanakan secara sah baik di mata agama dan hukum.

Meski menjadi miliarder, namun ibunda Farid mengajarkan sang putra untuk hidup sederhana. "Memang tidak ngajarin dia ke barang-barang yang mewah. Jadi standar kemauan mamanya seperti apa, ya dia ngikut aja. Sederhana," ungkap ibunda Farid.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)