Diduga Selingkuh, Virgoun Sempat Tuntut Istri untuk Kurus dan Buka Cadar

Selasa, 25 April 2023 - 12:10 WIB
loading...
Diduga Selingkuh, Virgoun Sempat Tuntut Istri untuk Kurus dan Buka Cadar
Di tengah dugaan perselingkuhan, Virgoun terungkap sempat menuntut sang istri, Inara Rusli untuk kurus. Hal ini disampaikan langsung oleh Inara di Instagram. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Di tengah dugaan perselingkuhan , Virgoun terungkap sempat menuntut sang istri, Inara Rusli untuk kurus. Hal ini disampaikan langsung oleh Inara di Instagram saat membalas pesan dari netizen.

Inara mengatakan Virgoun menuntutnya memiliki tubuh kurus. Meski berat badannya harus 48 kilogram hingga merasakan sakit di sekujur tubuh, namun ibu tiga anak itu tidak ingin mempermasalahkan hal tersebut.

"Saya nggak pernah permasalahin tuntutan suami nyuruh saya kurus biar bobot 48 kg biarpun harus nahan sakit biru-biru disuntikin," tulis Inara dikutip Selasa (25/4/2023).

"Nyuruh saya ke klinik kecantikan untuk laser bagian-bagian tubuh saya," tambahnya.



Diduga Selingkuh, Virgoun Sempat Tuntut Istri untuk Kurus dan Buka Cadar

Foto/Instagram Story Inara Rusli

Selain menuntutnya untuk kurus, Inara menyebut Virgoun juga sempat memintanya untuk membuka cadar. Ini karena vokalis Last Child itu ingin menunjukkan bahwa dirinya memiliki istri yang cantik.

"Nyuruh saya buka cadar karena katanya dia masih duniawi. Ingin diakui orang bahwa punya istri cantik," kata Inara.

Pada unggahan itu juga, Inara mengaku sempat diminta pelantun Surat Cinta untuk Starla tersebut berhubungan suami istri pada siang hari di bulan puasa. Sebagai istri, Inara pun selalu mendampingi suaminya demi mendapatkan ridho dari Allah.

"Diminta untuk layanin di siang hari bulan puasa, kemanapun dia pergi atau off air sebisa mungkin saya sempatkan untuk mendampingi demi ridhonya," jelas Inara.



"Demi Allah nggak pernag saya bantah. Saya jalanni sambil meminta ridho Allah agar Allah tunjukkan jalan yang lurus. Nggak pernah saya harap ini jawaban doa saya dari Allah," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)