Cari Sepeda Lipat hingga Listrik? Beli di AladinMall Aja, Ada Diskon s.d 52% + Gratis Ongkir!

Selasa, 25 April 2023 - 13:25 WIB
loading...
Cari Sepeda Lipat hingga Listrik? Beli di AladinMall Aja, Ada Diskon s.d 52% + Gratis Ongkir!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang tak hanya bisa menjaga kesehatan tubuh, tapi juga mental. Makanya, nggak heran kalau banyak orang yang menyukai aktivitas ini. Kebetulan, buat Anda yang hobi sepedaan, lagi ada diskon hingga 52% dari Element Bike di AladinMall!

Sepeda Element ini punya banyak variasi seperti push bike, sepeda lipat, hingga sepeda listrik. Nggak cuma itu, beli sepeda di AladinMall juga gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas! Makanya,yuk buruan dibeli sebelum kehabisan karena promonya terbatas!

Rekomendasi produk Element Bike yang wajib dibeli di AladinMall


Element Sepeda Lipat FoldX Lite X Damn I Love Indonesia

Sepeda lipat buatan dalam negeri ini 100% SNI sehingga aman digunakan karena memiliki kualitas serta spek yang sangat tinggi untuk kategori sepeda lipat. Dapatkan produk ini seharga Rp5.049.000 saja dari Rp10.625.000.

Sepeda Listrik ION FIVE - Blue Light Green

Sepeda Listrik ION FIVE - Blue Light Green ini cocok banget dijadikan sebagai kendaraan yang ramah lingkungan. Sepedanya ringan sehingga mudah dan praktis digunakan. Miliki produk ini seharga Rp5.240.000 saja dari Rp6.550.000.

Element Pushbike 3.0 Eva Hello Kitty Edition

Element Pushbike 3.0 Eva Hello Kitty Edition merupakan seri pushbike model terbaru dengan edisi Hello Kitty. Selain keren dari segi design, pushbike ini juga memiliki frame yang kuat dari hi teen steel dan ban terbuat dari Eva dengan ukuran 12 inch. Miliki produk ini seharga Rp399.000 saja dari Rp570.000.

Element Sepeda Lipat Ecosmo 8 Bike For Ibadah Edition 20 Inch

Element Sepeda Lipat Ecosmo 8 Bike for Ibadah Edition 20 Inch ini punya warna cerah lime yang bikin kegiatan bersepeda Anda jadi makin semangat. Dapatkan produk ini seharga Rp1.925.000 saja dari Rp3.500.000.

RMB Scooter/Skuter Injak Happy Alloy - Biru

RMB Scooter/Skuter Injak Happy Alloy - Biru merupakan skuter dengan bahan alumunium yang sangat kuat serta lentur lebih tahan lama dari pada besi dan tidak mudah karat. Terdapat material body bawah yang memiliki plastik yang sangat tebal tidak mudah retak.

Skuter dapat dilipat sehingga praktis dibawa ke mana saja, terdapat rem tangan, kecepatan 10 km/jam, dan berfungsi juga untuk olahraga karena adanya gerakan kaki untuk menggenjot pedal yang dapat merangsang sistem motorik anak. Dapatkan produk ini seharga Rp787.500 saja dari Rp925.000.

Untuk melihat koleksi lainnya, silakan klik Element Bike Official Store. Jangan lupa juga untuk borong produk lainnya ya dengan cara mengunjungi laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI.

Cara mendapatkan gratis ongkir tanpa batas dari AladinMall

AladinMall selalu berusaha untuk memberikan Anda pengalaman belanja online yang menyenangkan. Karenanya, Anda selalu bisa mendapatkan gratis ongkir tanpa batas, tanpa minimum pembelian.

Caranya gampang banget! Anda tinggal pilih jasa pengiriman dari SAP Express atau JNE YES. Syarat dan ketentuan berlaku, dapat berubah-ubah sewaktu-waktu. Jadi pastikan Anda selalu pantengin AladinMall biar nggak ketinggalan promo menariknya ya!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id. Selain itu, Anda juga bisa belanja langsung dengan kunjungi situs resmi AladinMall di AladinMall.id atau download langsung aplikasi AladinMall di Google Play Store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)