Iqbal Pakula Meninggal Dunia, sang Istri: Almarhum Ada Riwayat Jantung

Selasa, 25 April 2023 - 16:36 WIB
loading...
Iqbal Pakula Meninggal Dunia, sang Istri: Almarhum Ada Riwayat Jantung
Istri Iqbal Pakula, Andiez La Nuite turut menghadiri prosesi pemakaman jenazah sang suami di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan pada Selasa (25/4/2023). Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Istri Iqbal Pakula , Andiez La' Nuite terlihat menghadiri prosesi pemakaman jenazah sang suami di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan pada Selasa (25/4/2023) sekitar pukul 13.00 WIB.

Setelah mengantarkan jenazah sang suami ke tempat peristirahatan terakhirnya, Andiez mengaku sedih tidak sempat ada di sisi sang suami saat kritis.

"Semalam kebetulan saya lagi nggak di situ, semalam itu pas kritis lagi sama omnya," ujar Andiez, di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2023).

Malam itu, kondisi jantung sang suami sudah tidak beraturan.



"Ya itu kondisinya yang terakhir itu irama jantungnya nggak beraturan dari pas lebaran," ungkap Andiez.

Semasa hidup, Andiez mengaku jika suaminya itu adalah sosok pria yang sangat lembut dan humoris.

"Almarhum orangnya lembut, doyan becanda, humoris banget. Sama anaknya juga sering bercanda," terang Andiez.

Lebih lanjut Andiez menjelaskan bahwa memang sang suami mengidap penyakit jantung sejak November 2022. Bahkan almarhum sempat menjalani pemakaian ring.

"Dia memang ada riwayat jantung. Kemarin mulai bulan November tahun lalu, sudah sempat pasang ring, sudah enakan namun kambuh lagi," lanjut Andiez menjelaskan.

"Awal-awal November dia lebih gampang capek dan napasnya nggak beraturan," tambahnya.

Sebagai informasi, Iqbal Pakula meninggal dunia pada Selasa (25/4/2023) pukul 02.32 WIB di RS Siloam, Semanggi Jakarta. Pemain sinetron Cinta Fitri itu dirawat di rumah sakit sejak malam takbiran.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)