5 Tempat Makan dengan View Menawan di Bandung, Sayang Dilewatkan

Selasa, 25 April 2023 - 16:56 WIB
loading...
5 Tempat Makan dengan View Menawan di Bandung, Sayang Dilewatkan
Kota Bandung dikenal akan udaranya yang sejuk serta pemandangan alamnya yang indah. / Foto: dok. The Valley Bistro Cafe
A A A
JAKARTA - Banyak tempat wisata yang populer di Bandung. Kota Kembang ini dikenal akan udaranya yang sejuk serta pemandangan alamnya yang indah.

Di samping itu, Bandung juga memiliki destinasi kuliner yang bikin lidah bergoyang. Apabila Anda sedang berwisata atau berada di Bandung, berikut rekomendasi tempat makan yang patut dicoba.

1. The Valley Bistro Cafe

5 Tempat Makan dengan View Menawan di Bandung, Sayang Dilewatkan
(Foto: dok. The Valley Bistro Cafe)

The Valley Bistro Cafe merupakan tempat makan yang menyajikan hidangan western dengan pemandangan yang indah dari atas ketinggian.



Di siang hari, Anda bisa menyaksikan berbagai vegetasi hijau yang tumbu subur di sekitar kawasan ini. Sementara view malam harinya juga tak kalah cantik dari lampu-lampu rumah penduduk.

Kafe ini berada di Jl. Lembah Pakar Timur 28 Dago Pakar, dan terletak sejauh 4,5 km saja dari Gedung Sate. Tempat ini menyajikan hidangan seperti burger, pasta, dan steak. Suasana di sini sangat nyaman dan tenang, cocok untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

2. Kampung Daun

5 Tempat Makan dengan View Menawan di Bandung, Sayang Dilewatkan
(Foto: kampungdaun.id)

Kampung Daun adalah restoran yang terkenal dengan suasana alamnya yang hijau dan asri. Terletak di kawasan Cihideung Parongpong, Bandung Barat, tempat ini menyajikan hidangan Indonesia dan Asia seperti nasi goreng, berbagai olahan daging ayam, sapi dan kambing bahkan ada juga berbagai sajian minuman tradisional.

Suasana di sini sangat tenang dan cocok untuk berkumpul bersama keluarga atau teman-teman.

3. Sari Ater Hot Spring Resort


Sari Ater Hot Spring Resort adalah tempat makan yang terkenal dengan sumber air panasnya yang alami.

Di sini, Anda bisa menikmati hidangan khas Indonesia seperti nasi timbel, sate, dan gado-gado sambil menikmati pemandangan alam yang indah. Selain itu, Anda juga dapat merendam tubuh Anda di air panas yang menyegarkan.

4. The Peak Restaurant


The Peak Restaurant adalah tempat makan yang terkenal dengan pemandangan dan interior yang indah.

Restoran ini terletak di Jl. Desa Karyawangi Ciwaruga, Parongpong, Bandung. Di sini Anda akan dihidangkan dengan berbagai pilihan menu lokal Indonesia dan juga Eropa hingga Asia. Terletak di atas puncak gunung, tempat ini cukup ikonik karena jadi pelopor cafe di Bandung.

5. Kedai Nyonya Rumah Bandung

5 Tempat Makan dengan View Menawan di Bandung, Sayang Dilewatkan
(Foto: Instagram @kedainyonyarumah)

Di sini, Anda dan keluarga tak hanya menikmati lezatnya hidangan, tetapi juga bisa sambil memberi makan ikan-ikan lucu yang ada di sini.

Tempatnya cukup luas, bersih, dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satu menu makanan rekomendasi di resto ini adalah Sirloin Meltique. Dengan harga Rp120.000, Anda sudah bisa menikmati daging sapi yang super juicy.

Ditambah ada banyak spot foto instagramable yang tentu sangat memanjakan mata.



Itulah beberapa rekomendasi tempat makan enak di Bandung yang bisa Anda coba. Selamat menikmati kuliner enak dan menikmati liburan yang menyenangkan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)