Virgoun Dituding Hobi 'Jajan', Inara Rusli Bersyukur Tidak Tertular Penyakit Seksual

Selasa, 25 April 2023 - 19:23 WIB
loading...
Virgoun Dituding Hobi Jajan, Inara Rusli Bersyukur Tidak Tertular Penyakit Seksual
Sebagian besar netizen menyarankan Inara Rusli untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, pasalnya sang suami sering berhubungan intim dengan wanita lain. / Foto: Instagram @virgoun_
A A A
JAKARTA - Penyanyi Virgoun Putra Tambunan menjadi perbincangan hangat warganet, lantaran isu perselingkuhan. Istri Virgoun, Inara Rusli pun telah mengungkapkan bukti-bukti perselingkuhan tersebut.

Bukan hanya itu, Inara juga memiliki bukti bahwa sang suami sering 'jajan' atau menyewa wanita panggilan. Kesemuanya itu, dia beberkan melalui unggahan Instagram Stories-nya.

Mengetahui hal tersebut, warganet pun terkejut. Bahkan, sebagian besar mereka meminta Inara untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, pasalnya sang suami sering berhubungan dengan wanita lain.



"Kakak segera periksa ke dokter SpOG ya, takutnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," komentar seorang netizen kepada Inara.

Inara pun menanggapi saran warganet tersebut. Dia menjawab bahwa dirinya sudah melakukan pemeriksaan, dan tidak tertular penyakit seksual apapun.

"Sudah periksa waktu Agustus tahun lalu, alhamdulillah gak tertular. Tapi dalam darah sudah ada antibodinya dari hasil tes lab, makasih ya," beber Inara.

Sebagaimana diketahui, penyakit seks menular bisa disebabkan ketika seseorang kerap bergonta-ganti pasangan saat berhubungan badan. Risiko tertular penyakit seks pun lebih tinggi saat seseorang sering berhubungan dengan pekerja seks komersial.

Saat ini, Inara berharap bisa bertemu dengan sosok wanita yang diduga menjadi selingkuhan Virgoun. Apapun yang terjadi, Inara masih menganggap Virgoun tetaplah suaminya.



"Biar gimana dia tetap suamiku, terlepas dari keburukan yang dia perbuat," sebutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)