Kangen Moonbin, Cha Eun Woo dan Sanha ASTRO Tulis Surat nan Menyentuh Hati

Selasa, 25 April 2023 - 19:43 WIB
loading...
Kangen Moonbin, Cha Eun Woo dan Sanha ASTRO Tulis Surat nan Menyentuh Hati
Kematian Moonbin ASTRO masih menyisakan duka bagi member lainnya, yaitu Cha Eun Woo dan Sanha. Foto/Instagram
A A A
SEOUL - Kematian Moonbin ASTRO masih menyisakan duka bagi member lainnya, yaitu Cha Eun Woo dan Sanha. Ingin beri penghormatan terakhir pada rekannya, dua idol K-Pop tersebut tak melewatkan kesempatan untuk berkunjung ke area memorial Moonbin yang digelar agensi ASTRO, Fantaigo.

Di momen itu, Eun Woo dan Sanha menulis sepucuk surat sebagai tanda perpisahan kepada mendiang Moonbin. Surat yang ditulis Cha Eun Woo terutama, begitu menyentuh hati.

“Bin-ah. Malam ini aku begitu merindukanmu. Kamu teman yang bandel. Aku nggak bisa tidur, jadi Sanha dan aku keluar untuk jalan-jalan sebentar,” tulis Cha Eun Woo seperti dikutip dari laman Allkpop, Selasa (25/4/2023).



“Apa kamu tidur dengan nyenyak? Semua yang dulu aku lakukan bersamamu, hal-hal biasa yang remeh, sekarang aku begitu merindukannya dan menyesalinya… Di dunia bulanmu, berbahagialah hingga ratusan kali lipat," sambungnya.

Pemain drama True Beauty itu mengungkapkan, bakal menggantikan posisi Moonbin untuk melakukan apa yang pernah dikerjakannya semasa hidup.

“Semua yang kamu tinggalkan, akan aku jaga dan menjadi tanggunganku untuk menggantikanmu, jadi jangan terlalu cemas. Kamu sudah bekerja keras. Aku merindukanmu, sahabatku,” tutup Cha Eun Woo.

Sementara itu, dalam surat tersebut Sanha menunjukkan dirinya merasa sedih dan menjadi lemah ketika kehilangan sosok Moonbin.

"Hyung, apa kamu baik-baik saja? Aku sangat merindukanmu. Bayanganmu masih tertinggal di depan mataku. Aku tahu jika aku menunjukkan sisi lemahmu, kamu akan memarahiku, tapi biarkan aku tetap seperti ini sebentar," demikian isi surat Sanha yang ditempel di batang pohon.



Dalam surat itu Sanha mengatakan, akan menepati janji untuk terus bahagia meski sudah tidak ada Moonbin di sisinya.

"Aku berjanji untuk bahagia, seperti yang kau katakan padaku. Aku akan menepati janji itu dengan pasti. Ketahuilah bahwa aku sangat mencintaimu, dan aku mencintaimu," pungkas Sanha.

Untuk diketahui, memorial space yang disiapkan di luar gedung Fantagio akan tetap dibuka untuk umum hingga 30 April 2023. Semua artefak yang tersisa untuk menghormati Moonbin bakal dikumpulkan untuk diamankan oleh agensinya setelah itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)