Aerosmith Luncurkan Hitung Mundur Misterius, Ada Kejutan Apa?

Selasa, 25 April 2023 - 23:08 WIB
loading...
Aerosmith Luncurkan Hitung Mundur Misterius, Ada Kejutan Apa?
Band rock asal Boston, Amerika Serikat, Aerosmith telah meluncurkan penghitungan mundur melalui website resminya. / Foto: Instagram @aerosmith
A A A
BOSTON - Band rock asal Boston, Amerika Serikat, Aerosmith telah meluncurkan penghitungan mundur melalui website resminya. Penghitungan tersebut dijadwalkan mencapai nol (0) pada Senin, 1 Mei 2023 pukul 07.00 waktu setempat

Sayangnya, tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai apa penghitungan mundur tersebut. Tidak diketahui apa yang akan diperoleh para penggemar ketika hitungan mundur berakhir.

Akan tetapi, banyak yang menduga jika penghitungan tersebut akan bertepatan dengan pengumuman detail pertama dari tur Aerosmith yang akan datang.



Dugaan itu mengemuka, setelah sang gitaris, Joe Perry pada awal April ini menyinggung perihal tur Aerosmith yang akan datang. Dia juga menyebutkan jika drummer Joey Kramer bakal absen dalam tur kali ini, karena ingin mencurahkan perhatiannya kepada keluarga.

"Itu mungkin salah satu hal yang paling sulit. Saya harus mengatakan bahwa bermain drum mungkin adalah salah satu bagian yang paling atletis dari bermain di sebuah band. Jadi itu sangat sulit," ujar Joe Perry kepada Joe Rock di Radio WBAB.

Meskipun absen dalam tur Aerosmith mendatang, Joe Perry menyebutkan jika Joey Krammer masih tetap anggota resmi band .

"Dia masih resmi menjadi anggota band, tapi menurut saya, dia tidak akan duduk di belakang drum, setidaknya untuk tur berikutnya. Selain itu, aku benar-benar tidak bisa mengatakannya," kata Joe Perry.

Bukan hanya tur, Joe Perry juga sempat menyinggung kemungkinan lagu baru Aerosmith. Untuk diketahui, band ini tidak pernah merilis album lagi sejak merilis Music from Another Dimension! pada 2012.

"Saya tahu bahwa kami memiliki setumpuk materi yang belum dirilis. Jadi saya pikir kami sedang fokus pada hal itu sekarang. Tapi hal utama adalah menjalankan dan menjalankan tur ini," pungkas gitaris 72 tahun itu.

Sementara itu, di akun Instagram resminya @aerosmith, Aerosmith juga mem-posting logo band berwarna putih dengan latar hitam. "May 1st 2023 10:00am EST…" tulis Aerosmith dalam keterangan unggahan tersebut, Selasa (25/4/2023).



Unggahan itu pun mengundang beragam reaksi dari warganet. Seperti disebutkan di atas, kebanyakan netizen menduga jika itu merupakan tanggal Aerosmith mengumumkan tur mereka.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)