Diminta Introspeksi Diri soal Virgoun, Inara Rusli Beri Pesan Menohok untuk Netizen

Rabu, 26 April 2023 - 10:01 WIB
loading...
Diminta Introspeksi Diri soal Virgoun, Inara Rusli Beri Pesan Menohok untuk Netizen
Virgoun dan sang istri, Inara Rusli. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Istri Virgoun , Inara Rusli dibuat geram oleh netizen yang memintanya introspeksi diri terkait dugaan perselingkuhan sang suami yang diungkap ke publik.

Dalam menanggapi komentar negatif tersebut, Inara Rusli memberikan pesan menohok dengan mendoakan sang netizen agar tak mendapatkan pasangan yang memiliki mental illness.

Sebagaimana diketahui, permasalahan rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun belakangan ini ramai diperbincangkan publik. Banyak yang mendukung Inara, namun ada pula sebaliknya.

Seperti misalnya salah satu netizen dalam komentar postingan Instagram Inara Rusli. Di tengah isu perselingkuhan Virgoun, netizen justru meminta Inara introspeksi diri.



"Tidak bisa menyalahkan satu pihak bun, sebagai wanita harus bisa intopeksi diri juga. Apa salahnya istri, kenapa suami bisa jajan di luar," kata netizen, dikutip pada Rabu (26/4/2023).

Netizen tersebut bahkan menyinggung penampilan Inara Rusli yang kini sudah bercadar.

"Kamu bercadar, seharusnya kamu bisa tau itu," tutur netizen.

Inara Rusli yang menyadari komentar tersebut langsung meng-capture dan mengunggahnya di postingan insta story. Di sana, Inara pun memberikan pesan menohok pada netizen.

"Mudah-mudahan kamu gak dapat pasangan yang punya mental illness dan fetish ya mba," tutur Inara Rusli dengan emoji seperti berdoa.

Adapun belakangan ini Inara Rusli membongkar kelakuan buruk suaminya, Virgoun yang telah berselingkuh dengan wanita bernama Austina Tenri Ajeng. Meski sudah pernah membuat surat perjanjian tak akan mengulangi perbuatannya, namun hal itu seperti sia-sia.

Bahkan, Virgoun juga diduga kerap booking wanita alias Open BO hingga menghabiskan banyak dana.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)