7 Band yang Anggotanya Hengkang Tepat sebelum Sukses

Kamis, 27 April 2023 - 06:30 WIB
loading...
7 Band yang Anggotanya Hengkang Tepat sebelum Sukses
Ada tujuh band yang anggotanya hengkang tepat sebelum sukses. Kepergian para musisi ini disebabkan karena beberapa alasan, seperti ketidakcocokan. Foto/Stars Insider
A A A
JAKARTA - Ada tujuh band yang anggotanya hengkang tepat sebelum sukses. Kepergian para musisi ini disebabkan karena beberapa alasan, seperti ketidakcocokan dengan anggota lainnya atau manajemen.

Beberapa band ini juga ada yang anggotanya hengkang sebelum sukses karena meninggal dunia akibat overdosis heroin hingga penyakit lainnya. Sementara itu, kehidupan sebagai band dikenal tidak mudah.

Sebab, ada banyak banyak tekanan yang menyertai tur, kewajiban pers, dan menyelaraskan secara kreatif dengan rekan mereka. Namun, band ini menikmati kesuksesan besar meski kehilangan anggotanya.

Band yang Anggotanya Hengkang Tepat sebelum Sukses



Berikut daftar band yang anggotanya hengkang tepat sebelum sukses dilansir dari Stars Insider, Kamis (27/4/2023).



1. Red Hot Chilli Peppers

7 Band yang Anggotanya Hengkang Tepat sebelum Sukses

Foto/Stars Insider

Setelah gitaris Hillel Slovak meninggal karena overdosis heroin, Jack Irons tidak tahan berada di Red Hot Chilli Peppers, jadi dia pergi. Anthony Kiedis dan Flea kemudian berhasil membawa band tersebut mencapai kesuksesan, dengan banyak anggota lainnya datang dan pergi.

2. Metallica

7 Band yang Anggotanya Hengkang Tepat sebelum Sukses

Foto/Stars Insider

Dave Mustaine dipecat dari Metallica karena menyalahgunakan narkoba. Mustaine pun merasa pemecatan dirinya tidak adil. Dia kemudian membentuk Megadeth yang juga sangat sukses.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)