Inara Rusli Sebut Virgoun Kerap Mendiamkannya Berhari-Hari Tiap Kali Tolak Poligami

Rabu, 26 April 2023 - 14:41 WIB
loading...
Inara Rusli Sebut Virgoun Kerap Mendiamkannya Berhari-Hari Tiap Kali Tolak Poligami
Istri Virgoun, Inara Rusli, masih terus membagikan unggahan berisi kisah perselingkuhan sang suami di laman Instagramnya. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Istri Virgoun, Inara Rusli, masih terus membagikan unggahan berisi kisah perselingkuhan sang suami di laman Instagramnya. Melihat ini, netizen belakangan banyak yang meminta Inara menyelesaikan masalah rumah tanggahnya itu melalui jalur musyawarah internal.

Namun, Inara Rusli justru menganggap orang-orang tak bisa mengerti posisinya saat ini. Terlebih Virgoun berniat berpoligami dengan wanita yang menjadi selingkuhannya.

"Kalian gak akan pernah bisa ngerti gimana rasanya hampir tiap hari dikasih "roller coaster effect" (love bombing-silent treatment) cuma agar saya menyetujui ide poligami menikahi perempuan pelacur yang sebelumnya dia sudah sepakat dan menandatangi perjanjian di atas materai agar tidak mengulangi maksiat dan menemui perempuan itu lagi," beber Inara Rusli di Insta Story-nya, Rabu (26/4/2023).



Menurut Inara, Virgoun kerap mengambil tindakan tak menyenangkan saat dirinya menolak permintaan poligami. Pelantun lagu Surat Cinta Untuk Starla itu bakal mendiamkan sang istri dalam hitungan hari alias silent treatment.

"Dia kasih saya silent treatment BERHARI-HARI tiap saya menunjukkan penolakkan terhadap keinginannya untuk poligami dengan wanita yang sudah disengaja sedari awal dia libatkan jadi orang ketiga dalam rumah tangga kami," ungkap Inara.

Ibu tiga anak itu lantas berdoa agar netizen tak mengalami kejadian serupa, seperti yang tengah menimpa rumah tangganya dengan Virgoun.



"Saya cuma berharap mudah-mudahan rumah tangga kalian nggak sampai dipoligami sama pelacur," ujarnya.

Diketahui, belakangan ini Inara Rusli membongkar kelakuan buruk suaminya, Virgoun, yang telah berselingkuh dengan wanita bernama Austina Tenri Ajeng. Meski sudah pernah membuat surat perjanjian tak akan mengulangi perbuatannya, namun hal itu seperti sia-sia.

Bahkan, Virgoun juga diduga kerap booking wanita alias Open BO hingga menghabiskan banyak dana.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2379 seconds (0.1#10.140)