Berpose Mesra dengan Suami, Kiky Saputri Berasa Dicium Reza Rahadian

Rabu, 26 April 2023 - 15:39 WIB
loading...
Berpose Mesra dengan Suami, Kiky Saputri Berasa Dicium Reza Rahadian
Kiky Saputri yang memakai mini dress putih terlihat memejamkan mata sembari memegang tangan Khairi yang memeluknya dari belakang. / Foto: Instagram @kikysaputrii
A A A
JAKARTA - Komika Kiky Saputri mengunggah foto mesra bareng suami tercinta, Muhammad Khairi alias Poy Khairi. Pasangan ini tampak sedang menikmati momen liburan mereka.

Kiky yang memakai mini dress putih terlihat memejamkan mata sembari memegang tangan Khairi yang memeluknya dari belakang. Khairi sendiri memakai kemeja biru muda dengan beberapa kancing dibiarkan terbuka.

Kening Kiky pun dikecup dengan hangat oleh sang suami. Tingkah serta penampulan Khairi rupanya membuat Kiky salah fokus.



"Kancing kemeja kebuka, rambut berantakan. Ya Allah berasa dicium Reza Rahadian akutuuuh," tulis Kiky Saputri dalam keterangan unggahanya, dikutip pada Rabu (26/4/2023).

Unggahan itu pun berhasil membuat iri netizen . Mereka mengaku tidak pernah mendapat perlakuan romantis seperti yang dilakukan Khairi pada Kiky.

"Semenjak nikah saya tidak pernah merasakan seromantis ini, pas pacaran doang romantis, Udah nikah mak suamik cuek-cuek aja," tulis @del***** di kolom komentar.

"Jangn iri jangan jangan iri dengkii, huhuhu masya Alah tabarakallah bahagia selalu kak kiky dan suami," tulis akun @hi****.

"Jadi pengen nikah 2 kali siapa tau dapat yang kaya suami @kikysaputri amin," sahut @aa****

Di samping itu, banyak juga netizen yang sepakat bahwa Khairi memang mirip dengan Reza Rahadian.

"Tapi emang bener loh kii suamimu mirip Reza Rahadian," komentar @ev*****.



"Coba mukanya ditutup sedikit pakai bunga, auto memang kaya Reza Rahadian, apalagi rambutnya mirip," timpal @feb****.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3090 seconds (0.1#10.140)