6 Fakta di Balik Perselingkuhan Virgoun

Rabu, 26 April 2023 - 17:18 WIB
loading...
6 Fakta di Balik Perselingkuhan Virgoun
Fakta di balik perselingkuhan Virgoun cukup menarik untuk dibahas, karena hingga kini masih menjadi sorotan publik. / Foto: Instagram @virgoun_
A A A
JAKARTA - Fakta di balik perselingkuhan Virgoun cukup menarik untuk dibahas, karena hingga kini masih menjadi sorotan publik. Seperti diketahui, kasus perselingkuhan vokalis Last Child ini dibongkar langsung sang istri, Inara Rusli.

Buntut masalah perselingkuhan tersebut, nama Virgoun viral dan banjir hujatan dari netizen. Tak sedikit juga yang akhirnya mengulik sejumlah fakta di balik perselingkuhan Virgoun.

Dan berikut beberapa fakta di balik perselingkuhan Virgoun.



1. Dibongkar Langsung oleh sang Istri


Perselingkuhan Virgoun dengan beberapa wanita dibongkar langsung sang istri, Inara Rusli.Melalui akun Instagram miliknya, Inara membongkar kelakukan buruk sang suami.

Inara tidak segan-segan membagikan bukti-bukti yang dia dapatkan. Menurut Inara, perselingkuhan ini bukan kali pertama dilakukan Virgoun.

Bermula dari Inara yang mempunyai firasat suaminya selingkuh lewat mimpi. Di hari yang sama, ternyata Inara mendapatkan kabar dari seseorang lewat DM Instagram.

"16 Agustus 2022 subuh Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh. Siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini @texxxx ...," tulis Inara, dikutip dari akun Instagramnya, Selasa, 25 April 2023.

2. Virgoun Mengakui Perselingkuhan


Lewat secarik surat, Virgoun diketahui telah mengakui perselingkuhan dengan wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa.

Dalam surat pernyataan tersebut, Virgoun mengaku siap dengan konsekuensi yang dia terima. Dia bahkan mengakui telah melakukan tindakan asusila layaknya suami istri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)