Inara Rusli Berharap Virgoun Dapat Hidayah usai Selingkuh: Dia Masih Suamiku

Rabu, 26 April 2023 - 18:04 WIB
loading...
Inara Rusli Berharap Virgoun Dapat Hidayah usai Selingkuh: Dia Masih Suamiku
Istri Virgoun, Inara Rusli berharap sang suami mendapatkan hidayah setelah selingkuh. Dia bahkan meminta netizen untuk mendoakan Virgoun agar hatinya terbuka. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Istri Virgoun , Inara Rusli berharap sang suami mendapatkan hidayah setelah selingkuh . Dia bahkan meminta netizen untuk mendoakan Virgoun agar hatinya terbuka.

Di sisi lain, Inara juga megimbau netizen untuk tidak menghujat Virgoun dengan kata-kata kasar. Terlebih, pelantun Surat Cinta untuk Starla tersebut masih sah menjadi suaminya.

Hal tersebut disampaikan ibu tiga anak itu melalui unggahan Instagram Story miliknya usai membongkar serangkain bukti dugaan perselingkuhan Virgoun dengan perempuan bernama Austina Tenri Ajeng Anisa.

“Teman-teman mohon banget dijaga tutur katanya ya untuk setiap komen dan stornya. Aku berterima kasih banyak atas empati dan semua dukungan kalian,” tulis Inara dikutip Rabu (26/4/2023).



Inara Rusli Berharap Virgoun Dapat Hidayah usai Selingkuh: Dia Masih Suamiku

Foto/Instagram @lambe_turah

“Tapi mohon jangan ada ucapan kasar ke suamiku. Biar gimana dia masih suamiku terlepas dari keburuan yang dia perbuat. Menasehati boleh tapi jangan menghardik,” sambungnya.

Lebih lanjut, Inara berharap netizen mendoakan dan menasehati Virgoun dengan baik agar mendapatkan hidayah. Mengakhiri unggahan tersebut, Inara mengucapkan terima kasih kepada netizen yang telah bersimpati kepadanya.

“Supaya hidayah bisa masuk ke relung hatinya, doakan, nasehati yang baik-baik. Saya yakin kalian lebih baik dan bijak dari ini,” kata Inara.

“Saya begini juga karena terpaksa oleh keadaan. Sekali lagi terima kasih, jazakumullah khair,” tandasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Virgoun diduga selingkuh dengan perempuan bernama Austina Tenri Ajeng Anisa. Kabar ini pertama kali diungkap oleh istri Virgoun, Inara Rusli melalui unggahan Instagram Story miliknya.

Dalam postingan tersebut, Inara membeberkan sejumlah bukti dugaan perselingkuhan sang suami. Mulai dari surat pernyataan telah selingkuh, foto-foto hingga jumlah uang yang diduga digunakan Virgoun untuk selingkuh.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)