Nassar Alami Radang Saluran Pernapasan, Kini Harus Hindari Asap Rokok

Rabu, 26 April 2023 - 21:04 WIB
loading...
Nassar Alami Radang Saluran Pernapasan, Kini Harus Hindari Asap Rokok
Nassar belum lama ini mengalami radang saluran pernapasan. Penyakit yang diidap artis 35 tahun tersebut membuatnya harus dirawat di rumah sakit beberapa minggu. Foto/Instagram Nassar
A A A
JAKARTA - Nassar belum lama ini mengalami radang saluran pernapasan. Penyakit yang diidap artis 35 tahun tersebut membuatnya harus dirawat di rumah sakit selama beberapa minggu.

Berdasarkan pemeriksaan, Nassar mengalami radang pada saluran pernapasannya. Berutungnya kini kondisi pedangdut itu sudah lebih baik dan sedang dalam tahap pemulihan.

"Jadi kemarin itu aku ada kayak radang, tapi peradangannya itu di saluran pernapasan bawah. Jadi ke paru-paru," kata Nassar dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Rabu (26/4/2023).

"Sekarang lagi pemulihan. Semua Allah yang menyembuhkan, maka aku bilang sekarang aku menjaga," sambungnya.





Aktivitas yang padat, dijelaskan mantan suami Muzdalifah itu menjadi penyebab dirinya tumbang. Kesehatan Nassar pun semakin menurun lantaran dirinya menjalani diet.

"Kesatu aku terlalu capek banget. Jadi imunnya turun, drop. Udah gitu diet dengan kegiatan segambreng, jadi nutrinsya tidak tercukupi," jelas Nassar.

"Suaraku mah nggak gini. Boro-boro kemarin mah ada suaranya. Terus pokoknya berat badan turun, ya namanya orang abis sakit ya," lanjutnya.

Setelah apa yang dialaminya itu, Nassar saat ini mencoba mengikuti saran dokter. Di mana pelantun Seperti Mati Lampu itu dilarang untuk medekati polusi, termasuk asap rokok.



"Aku nggak boleh dekat sama polusi, bakteri. Nggak boleh deket sama yang ngerokok, nggak boleh sama yang ngevape," ungkap Nassar.

"Pokoknya yang polusi itu aku tidak boleh," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)