Jaga Gaya Hidup, Lars Ulrich Sebut Metallica Ingin Terus Manggung hingga 20 Tahun Lagi

Rabu, 26 April 2023 - 21:47 WIB
loading...
Jaga Gaya Hidup, Lars Ulrich Sebut Metallica Ingin Terus Manggung hingga 20 Tahun Lagi
Metallica merupakan salah satu band heavy metal dengan personel masih cukup sehat di usia kepala enam. / Foto: Instagram @metallica
A A A
LOS ANGELES - Metallica merupakan salah satu band heavy metal dengan personel masih cukup sehat di usia kepala enam. Bukan begitu saja, kuartet Metallica memiliki kesehatan yang cukup prima di usianya saat ini.

Drummer Metallica, Lars Ulrich memuji pola makan dan gaya gidup sehat rekan-rekannya, sehingga bisa berumur panjang. Bahkan, menurutnya, semua personel mencoba menjalani kehidupan yang seimbang ketika di luar tur.

Saat ini, Metallica sedang bersiap untuk memulai tur dunia selama dua tahun ke depan.



"Itu tidak menjadi lebih mudah sama sekali. Dibutuhkan upaya dua kali lipat atau lebih hanya untuk mencapai level yang sama, untuk mencapai level tinggi," ungkap Lars Ulrich dalam podcast Conan O'Brien Needs A Friend, yang ditranskripsikan Blabber Mouth.

"Jadi itu bukan saya (streaming workouts) Peloton 1,5 jam sehari dan saya berolahraga dan saya memperhatikan apa yang saya makan dan saya menjadi sehat, dan semua itu menjadi lebih baik. Itu hanya untuk tetap sama pada usia ini," tutur drummer kelahiran 26 Desember 1963 itu.

Lars Ulrich juga menyampaikan bahwa masing-masing personel Metallica sangat serius dalam hal tersebut, meski semuanya melakukannya dengan cara berbeda.

"Dan hal utama adalah ketika kami naik ke panggung itu, kami ingin berada di sana untuk orang lain di band, dan tentu saja untuk penonton, serta menjadi yang terbaik yang kami bisa," terang Lars Ulrich.

Lars pun bercerita bahwa, beberapa waktu lalu, ada seseorang yang merasa senang ketika dia sedang menjelaskan pilihan gaya hidup barunya ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5051 seconds (0.1#10.140)