Sering Adu Akting, Verlita Evelyn Punya Banyak Kenangan dengan Iqbal Pakula

Rabu, 26 April 2023 - 22:28 WIB
loading...
Sering Adu Akting, Verlita...
Pesinetron Verlita Evelyn turut merasa kehilangan dengan meninggalnya aktor Muhammad Iqbal alias Iqbal Pakula. / Foto: Instagram @verlitaevelyn
A A A
JAKARTA - Pesinetron Verlita Evelyn turut merasa kehilangan dengan meninggalnya aktor Muhammad Iqbal alias Iqbal Pakula . Aktor 46 tahun itu tutup usia pada Selasa, 25 April 2023, karena gagal jantung.

Verlita Evelyn merupakan lawan main Iqbal Pakula di sinetron Cinta Fitri. Aktris yang biasa disapa Lita ini mengaku cukup mengenal Iqbal yang sering adu akting dengannya di beberapa judul sinetron lain.

"Saya kenal Iqbal kan sudah lama ya dan kita tuh sering satu judul bareng, sering syuting bareng, yang terakhir itu memang Cinta Fitri itu," kata Verlita Evelyn saat di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa, 25 April 2023.



Dalam sinetron Cinta Fitri, Lita berperan sebagai istri dari Iqbal Pakula. "Saya kan jadi istrinya Iqbal waktu itu di Cinta Fitri, jadi hampir semua scene saya ya bareng Iqbal gitu. Jadi itu akan jadi memori yang indah sih buat kami sekarang ya," kenangnya.

Lita memiliki banyak kenangan di lokasi syuting bersama Iqbal. Menuturnya, Iqbal seringkali kesulitan menahan tawa, sehingga harus membuatnya mengulang banyak adegan hingga memakan waktu lama bersama Iqbal.

"Iqbal itu suka susah nahan ketawa. Kalau ada adegan yang salah saat syuting. Nah itu dia bisa ketawanya lama gitu, itu kita take-nya suka diulang-ulang dengan scene yang sama gitu. Bisa berjam-jam untuk scene yang sama," ujar Lita.

"Jadi ya itu anak-anak Cinta Fitri semua hafal. Kalau udah satu scene bareng sama Iqbal ini kita harus siap-siap nih pasti kita ada sesuatu yang lucu yang bisa dijadikan bahan untuk ketawa," lanjutnya.

Menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting hingga 7 musim Cinta Fitri, para pemerannya, tidak terkecuali Iqbal dan Lita, masih menjalin hubungan baik.

"Meskipun Cinta fitri Fitri tidak lagi tayang, tapi hubungan kami, keluarga Cinta Fitri itu masih terjalin dengan sangat baik," kata Lita.

Sementara itu, saat kali pertama mendengar kabar kepergian Iqbal, Lita sempat syok lantaran beberapa hari sebelumnya, dia baru saja kehilangan kakak iparnya, Carlo Saba.



"Jadi ya jujur saya juga sebenarnya perasaannya masih belum terlalu sembuh dari yang kemarin. Jadi masih butuh waktu ya, waktu baca berita itu ya agak nge-blank sih," tutup Lita.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)