Virgoun Disebut Pernah Bawa Selingkuhan ke Rumah saat Lebaran 2022 dan Dikenalkan pada Istri

Rabu, 26 April 2023 - 20:44 WIB
loading...
Virgoun Disebut Pernah Bawa Selingkuhan ke Rumah saat Lebaran 2022 dan Dikenalkan pada Istri
Virgoun disebut pernah membawa selingkuhannya ke rumah saat Lebaran 2022. Penyanyi ini bahkan memperkenalkan selingkuhannya ke sang istri, Inara Rusli. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Virgoun disebut pernah membawa selingkuhannya ke rumah saat Lebaran 2022. Tak hanya itu, penyanyi ini bahkan memperkenalkan selingkuhannya ke sang istri, Inara Rusli.

Inara mengatakan awalnya tidak mengetahui perempuan yang dikenalkan Virgoun adalah selingkuhan suaminya. Dia pun baru mengetahui sosok perempuan tersebut beberapa bulan kemudian.

"Waktu itu sampai dibawa ke rumah waktu Lebaran tahun lalu," kata Inara saat dihubungi awak media baru-baru ini.

"Waktu dikenalin nggak tahu itu siapa. Selang beberapa bulan, ada yang menginfokan, itu pelakornya," sambungnya.



Inara pun menduga pelantun Surat Cinta untuk Starla itu pertama kali berkenalan dengan perempuan tersebut di sebuah kafe. Lebih tepatnya, di tempat klub motor yang Virgoun ikuti.

"Awal kenal di kafe. Tempat kumpul klub motornya, Satudara," jelas Inara.

Sementara saat disinggung soal perceraian, ibu tiga anak itu mengaku belum melayangkan gugatan cerai kepada Virgoun. Bahkan di Instagram Story, Inara mengungkapkan dirinya ingin dimediasi bersama sang suami.

"Walahuallam. Kita lihat saja nanti," ungkap Inara.



"Sebelum semua terjadi, sudah aku sampaikan ke suami bahwa aku cuma pengin deep talk sama Virgoun dan dia ngaku salah tanpa cari pembelaan dan pembenaran sana sini. Aku pengin dia terapi ke psikiater, aku pengin kita dimediasi sama ustaz dan dia benar-benar taubat nasuha dari maksiat," tulis Inara.

Virgoun diduga selingkuh dengan perempuan bernama Austina Tenri Ajeng Anisa. Kabar ini pertama kali diungkap oleh istri Virgoun, Inara Rusli melalui unggahan Instagram Story miliknya. Dalam postingan tersebut, Inara membeberkan sejumlah bukti dugaan perselingkuhan sang suami.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3152 seconds (0.1#10.140)