Kenang Sahur Bareng Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Biasanya Nggak Nafsu Makan

Kamis, 23 Maret 2023 - 11:15 WIB
loading...
Kenang Sahur Bareng Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Biasanya Nggak Nafsu Makan
Ayah kandung mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengenang momen Ramadhan saat sang putri masih hidup. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Ayah kandung mendiang Vanessa Angel , Doddy Sudrajat mengenang momen Ramadhan saat sang putri masih hidup. Kala itu, Vanessa Angel masih tinggal bersamanya dan juga Mayang.

Doddy Sudrajat menjelaskan selama tinggal bersama Vanessa Angel dan adiknya, Mayang selalu disiapkan makanannya.

"Anak-anak daddy manja semua, bukan mereka yang nyiapin, daddy. Kan sebagai single parent, jadi ayah dan ibu untuk mereka berdua" kata Doddy Sudrajat, dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Kamis (23/3/2023).

Doddy juga ingat menu apa saja yang biasa disuguhkan untuk mendiang Vanessa Angel. Lantaran nafsu makan Vanessa maupun Mayang pada saat sahur tak begitu besar, Doddy pun hanya memasak makanan sederhana.



Selain memasak, ternyata Doddy Sudrajat sampai menyuapi kedua putrinya.

"Ya biasanya kalau sahur ga begitu nafsu makan, daddy paling masak indomie kalau enggak kornet sama telur asin, dan mereka berdua daddy suapin," lanjut Doddy Sudrajat.

Terhitung, ini sudah kali kedua Ramadhan yang dilalui Doddy Sudrajat tanpa putri sulungnya, Vanessa Angel. Meskipun Vanessa sudah lebih dari satu tahun meninggal dunia, Doddy merasa ruh ibunda Gala Sky itu masih dapat melihatnya.

jasadnya vanessa udah gak ada, tapi ruhnya pasti melihat, dan daddy yakin tadi dia ada disini bisa melihat kita, kita aja yang gak bisa melihatnya.

"Jasadnya Vanessa udah gak ada, tapi ruhnya pasti melihat, dan Daddy yakin tadi dia ada disini bisa melihat kita, kita aja yang gak bisa melihat," tutur Doddy.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3287 seconds (0.1#10.140)