Didukung Sandiaga Uno, Ustaz Salman Abdul Hamid Akan Terus Berdakwah Melalui Syair

Rabu, 26 April 2023 - 23:11 WIB
loading...
Didukung Sandiaga Uno, Ustaz Salman Abdul Hamid Akan Terus Berdakwah Melalui Syair
Ustaz Salman Abdul Hamid menggelar soft launching album religi pertamanya bertajuk Jernih pada Rabu (26/4/2023). / Foto: istimewa
A A A
BOGOR - Ustaz Salman Abdul Hamid menggelar soft launching album religi pertamanya bertajuk Jernih pada Rabu (26/4/2023). Pendakwah yang juga penulis syair ini berharap albumnya ini dapat diterima masyarakat luas, baik kalangan muslim maupun nonmuslim.

Dalam setiap lagu di album tersebut, Ustaz Salman menyampaikan pesan-pesan dakwah untuk seluruh masyarakat.

Ustaz Salman sendiri ingin melanjutkan tradisi dakwah ala nusantara melalui musik, film dan karya-karya seni lainnya. Sehingga bisa lebih mudah tersampaikan kepada masyarakat yang menikmatinya.



"Banyak cara berdakwah. Insya Allah ke depannya akan terus berkarya melalui syair-syair," ungkap Ustaz Salman saat soft launching album Jernih di Kamboja Green House Cafe, Kabupaten Bogor, Rabu (26/4/2023).

Jernih merupakan album yang dibuat oleh 3 hati yang sederhana ingin berdakwah sepenuhnya. Secara keseluruhan penulisan lirik dan penyusunan nada dilakukan Ustaz Salman. Sedangkan, dari segi aransemen, dia berkolaborasi dengan Ippho dan Tomi.

Album religi karya Ustaz Salman itu pun mendapatkan apresiasi dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.

Menurut Sandiaga, melalui musik, pesan-pesan dakwah bisa lebih mudah diterima dan masyarakat bisa menjunjung tinggi Islam yang rahmatan lil alamin. "Semoga albumnya berkah selalu," harapnya.



Menparekraf Sandiaga Uno berkeinginan dengan adanya lagu religi seperti yang dibawakan Ustaz Salman, ke depannya semakin banyak karya serupa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)