Zayyan Resmi Debut Jadi Idol K-pop, Ziva Magnolya: Congratulations On Your Debut ZayZay

Rabu, 26 April 2023 - 23:32 WIB
loading...
Zayyan Resmi Debut Jadi Idol K-pop, Ziva Magnolya: Congratulations On Your Debut ZayZay
Sebagian besar netizen sudah mengetahui bahwa Ziva Magnolya dan Muhammad Zayyan memang sudah cukup lama saling mengenal. / Foto: Instagram @zivamagnolya
A A A
JAKARTA - Muhammad Zayyan menjadi sorotan warganet, terutama penggemar k-pop Tanah Air. Ya, pemuda asal Tangerang itu berkarier di industri musik Korea Selatan dengan bergabung boyband XODIAC.

XODIAC , yang berada di bawah agensi OJC Entertainment, resmi melakukan debut pada 25 April 2023 dengan video musik Throw a Dice.

Keberhasilan Zayyan itu pun mendapat apresiasi dari penyanyi Ziva Magnolya .



Akun Twitter @starfess mem-posting ulang unggahan Instagram Stories Ziva yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Zayyan sembari menuliskan keterangan ucapan selamat atas debut Zayyan menjadi idol k-pop.

"Congratulations on your debut ZayZay!!" tulis Ziva Magnolya, seperti dikutip dari unggahan akun Twitter @starfess, Rabu (26/4/2023).

Ternyata sebagian besar netizen sudah mengetahui bahwa Ziva dan Zayyan memang sudah cukup lama saling mengenal. Mereka berdua bertemu melalui ajang pencarian bakat Indonesian Idol X.

"Zayyan alumni Indonesian Idol seangkatan Ziva, mereka dulu juga deket kok," komentar akun @bg***.

"Walaahh lucu betul. Inget dulu Zayyan sama Ziva satu frame di elemination 2. Dari yang bareng-bareng kompetisi sampai sekarang udah jadi idola Indonesia dan Idol K-Pop," sahut akun @cia***.

Sementara itu, saat kesempatan showcase XODIAC membawakan lagu Throw a Dice, Zayyan sempat mengungkapkan perasaannya dipercaya debut sebagai idol k-pop bersama XODIAC.



"Aku senang bisa debut dan aku selalu ingin menjadi artis k-pop karena aku suka k-pop," ungkap Zayyan, dikutip dari Instagram @panncafe pada Rabu (26/4/2023).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)