Deretan Artis Indonesia yang Mengaku Selingkuh dari Pasangannya

Kamis, 27 April 2023 - 07:54 WIB
loading...
Deretan Artis Indonesia yang Mengaku Selingkuh dari Pasangannya
Artis Indonesia yang mengaku selingkuh dari pasangannya ternyata bukan hanya Virgoun. / Foto: Instagram @richie_fm
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia yang mengaku selingkuh dari pasangannya ternyata bukan hanya Virgoun. Sebelumnya, terdapat beberapa artis lain yang pernah melakukan hal serupa.

Beberapa artis Indonesia yang mengaku selingkuh dari pasangannya ini bahkan justru banyak yang sampai berlanjut ke jenjang pernikahan. Beberapa di antaranya kehidupan rumah tangganya justru masih awet hingga kini.

Siapa saja artis Indonesia yang mengaku selingkuh dari pasangannya? Berikut informasinya.



1. Mieke Amalia

Deretan Artis Indonesia yang Mengaku Selingkuh dari Pasangannya
(Foto: Instagram)

Aktris Mieke Amalia mengakui adanya perselingkuhan antara dirinya dengan Tora Sudiro pada 2009. Saat itu, Tora masih berstatus sebagai suami Anggraini Kadiman. Sedangkan Mieke sudah resmi bercerai dari mantan suaminya, Hendra Wijaya pada 2006.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Oktober 2020, Mieke mengakui bahwa cinta datang di saat yang tidak tepat.

"Enggak ada yang bilang kita bangga sama apa yang kita lakukan dulu, enggak kok kita enggak bangga. Dulu kita menemukan cinta di saat yang enggak tepat. Tapi, cuma cinta yang kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang," tulis Mieke dalam unggahannya itu.

Mieke dan Tora kemudian resmi menikah pada 2009, dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jenaka Mahila Sudiro.

2. Zack Lee

Deretan Artis Indonesia yang Mengaku Selingkuh dari Pasangannya
(Foto: Instagram @zackleelife77)

Selanjutnya, ada aktor sekaligus mantan suami Nafa Urbach, Zack Lee, yang secara terang-terangan mengaku berselingkuh. Aktor kelahiran Inggris ini mengakui pernah berselingkuh saat masih bersama Nafa Urbach.

Bagi Zack, kesalahan itu sangat dia sesalkan. Diketahui, Zack Lee dan Nafa Urbach sudah berpacaran dan membina hubungan rumah tangga selama 11 tahun.

Perceraian menjadi terasa lebih berat, sebab keduanya sudah dikarunai satu anak perempuan bernama Mikhaela Lee Juwono. Setelah berpisah, hubungan Zack dengan Nafa tetap harmonis dan kerap memamerkan kebersamaan dengan anaknya.

Karena itu, banyak warganet yang mendoakan keduanya untuk kembali bersama. Akan tetapi, Nafa dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tidak mungkin rujuk dengan Zack. Dia hanya ingin menjadi orang tua terbaik untuk sang putri.

Nafa lebih memilih untuk menjalin persahabatan dengan mantan suaminya itu, agar sang anak tetap mendapat kasih sayang terbaik dari orang tuanya.

3. Richie Five Minutes

Deretan Artis Indonesia yang Mengaku Selingkuh dari Pasangannya
(Foto: Instagram @richie_fm)

Hampir serupa dengan kasus perselingkuhan Virgoun, Richie Five Minutes juga pernah mendadak menjadi perbincangan pada 2019.

Dia dituding berselingkuh dengan perempuan bernama Vernita Syabilla. Kasus perselingkuhan Richie diketahui berdasarkan video yang diunggah sang istri, Angel Qulbilah.

Menanggapi hal itu, Richie mengakui bahwa pria yang berada di video tersebut adalah benar dirinya. Menurut berbagai sumber, Richie mengutarakan penyelasan dan kekhilafannya.

Menurut Richie, Vernita hanya dijadikannya sebagai pelarian. Sementara, dia juga meminta maaf kepada keluarga, terutama sang istri dan seluruh pihak yang dirugikan karenanya.

Richie mengaku siap menerima segala risiko dan tuntutan Vernita jika dia kembali mengulangi perbuatannya lagi.

Pria bernama lengkap Richie Setiawan ini terkenal karena menjadi vokalis grup musik Five Minutes. Namun, dia menyatakan mundur dari Five Minutes pada Juni 2022.

4. Ahmad Dhani

Deretan Artis Indonesia yang Mengaku Selingkuh dari Pasangannya
(Foto: Instagram)

Saat Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai pada 2008, sosok Mulan Jameela disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan mereka.

Mulan sempat menuai kritik keras publik mengingat dirinya adalah rekan Maia dalam grup duo Ratu. Dhani kemudian menikahi Mulan secara siri pada 2009, dan dikaruniai dua anak.

"Saya sudah nikah siri sama Mulan dan itu rahasia saya. Yang pasti secara agama sah. Tahun depan saya mau melamar Mulan," kata Ahmad Dhani kala itu.

Setelah 11 tahun menikah, pasangan ini kemudian mengesahkan perkawinan mereka di Pengadilan Agama Soreang pada 2020. Bahkan hingga kini, pernikahan mereka langgeng.

5. Demian

Deretan Artis Indonesia yang Mengaku Selingkuh dari Pasangannya
(Foto: Instagram @_demianaditya_)

Rumor perselingkuhan artis selanjutnya yang tak kalah heboh terjadi pada awal 2012. Kala itu pesinetron Yulia Rachman menuding suaminya, pesulap Demian, main serong dengan perempuan lain.

Perempuan lain yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan mereka adalah sosok artis Sara Wijayanto. Kisruh seputar orang ketiga ini kemudian berujung pada perceraian, 21 Februari 2013.

Setelah bercerai, Demian lantas tak segan mengakui telah berselingkuh dari Yulia, dan akhirnya menikahi kakak perempuan aktris Adinia Wirasti Wijayanto itu pada 22 Mei 2014.

6. Krisdayanti

Deretan Artis Indonesia yang Mengaku Selingkuh dari Pasangannya
(Foto: Instagram)

Rumor perselingkuhan Krisdayanti dan Raul Lemos kali pertama mencuat pada 2009. Dia bahkan disebut secara terang-terangan berselingkuh dengan Raul Lemos di depan anak-anaknya.

Masih di tahun yang sama, sang diva resmi diceraikan Anang Hermansyah sekaligus harus merelakan hak asuh atas dua anaknya, Aurel dan Azriel.

Pada 2011, Raul dan Krisdayanti resmi menikah dan dikaruniai dua anak, Amora dan Kellen. Meski pelantun Mencintaimu itu sempat beberapa kali terlibat cekcok dengan Aurel dan Azriel, namun kini hubungan mereka sangat baik.



Suami Aurel, Atta Halilintar memiliki andil besar dalam memulihkan hubungan Krisdayanti dan Anang. Kelahiran sang cucu, Ameena semakin mempererat hubungan sang diva dengan anak-anak dan keluarga mantan suaminya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)