Indah Permatasari Merasa Beruntung Arie Kriting Siaga Membantu Mengurus Buah Hati

Kamis, 27 April 2023 - 08:28 WIB
loading...
Indah Permatasari Merasa Beruntung Arie Kriting Siaga Membantu Mengurus Buah Hati
Arie Kriting dan Indah Permatasari tampak begitu menikmati perannya sebagai orang tua. / Foto: Instagram @indahpermatas
A A A
JAKARTA - Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah menikmati perannya sebagai orang tua. Mereka pun tampak sering membagikan momen kebersamaan, termasuk ketika traveling.

Sebelum menikah, Arie dan Indah sendiri memang memiliki hobi traveling. Ketika sudah punya anak, hobi itu masih terus mereka lakukan, bahkan bersama buah hatinya juga.

Pada lebaran kali ini, mereka berdua terlihat lebih berbahagia, karena untuk kali pertama berlebaran sebagai orang tua. Arie dan keluarga kecilnya pun mudik sekaligus berlibur ke kampung halamannya di Sulawesi Tenggara.



Di usia anaknya yang belum genap satu tahun, Arie dan Indah harus menyiapkan MPASI untuk sang anak.

Kendati banyak hal yang harus disiapkan guna menjaga asupan MPASI, Indah merasa bahagia sekaligus bangga lantaran sang suami selalu siap sedia membantunya.

"Bawa bayi traveling di masa MPASInya memang harus ada tenaga ekstra dan kerjasama dengan pasangan. Untung Bang @arie_kriting sangat membantu, mantap ngana," tulis Indah Permatasari dalam keterangan unggahannya di akun Instagram pribadinya @indahpermatas, Rabu (26/4/2023).

Mulai dari peralatan memasak, peralatan makan, aktivitas belanja ke pasar hingga memasak, seluruhnya tak dikerjakan Indah sendirian, melainkan dibantu Arie.

"Bawa peralatan masak, tempat makannya, singgah ke pasar beli lauk pauk untuk kebutuhan adik bayi," ungkapnya.

Walaupun merasa lelah, Indah tetap akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk anaknya. Dia tak ingin menyesal di kemudian hari.

"Kadang lelah, tapi aku enggak mau menyesal di kemudian hari. Aku ingin anak bisa tumbuh dengan baik dan sehat dari apa yang dia makan dan minum. Untuk adik bayi, saat ini tidak mengonsumsi makanan instan atau susu formula," paparnya.

Memahami perjuangan sebagai orang tua baru, Indah pun menyampaikan pesan semangat untuk pasangan yang tengah merasakan kehidupan sebagai orang tua baru.



"Untuk orang tua baru di luar sana, semangat berjuang dan tetap happy teross," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2398 seconds (0.1#10.140)