Hari Ini, Tri Suaka Lepas Masa Lajang dengan Nikahi Nabila Maharani

Kamis, 27 April 2023 - 09:27 WIB
loading...
Hari Ini, Tri Suaka Lepas Masa Lajang dengan Nikahi Nabila Maharani
Tri Suaka dikabarkan akan melepas masa lajangnya dengan menikahi pujaan hatinya, Nabila Maharani pada hari ini, Kamis (27/4/2023). / Foto: Instagram @xdjtrisuaka
A A A
YOGYAKARTA - Tri Suaka dikabarkan akan melepas masa lajangnya dengan menikahi pujaan hatinya, Nabila Maharani pada hari ini, Kamis (27/4/2023). Kabar pernikahan tersebut diungkapkan sang kuasa hukum, Mario Andreansyah.

Mario Andreansyah juga menyebutkan jika pernikahan Tri Suaka dan Nabila Maharani digelar di Yogyakarta. "Tanggal 27 (April) akad nikahnya, di Yogya," ujarnya, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (27/4/2023).

Menurutnya, momen sakral Tri Suaka dan Nabila akan dilaksanakan dengan adat Jawa. Tri Suaka memang asli Baturaja, Sumatera Selatan, namun Nabila merupakan wanita kelahiran Yogyakarta.



Pernikahan Tri Suaka ini berlangsung tertutup. Diperkirakan hanya pihak keluarga terdekat yang bakal hadir. "Acara tertutup, lebih ke keluarga inti aja sih," ujar Mario.

Sementara itu, beberapa hari lalu, baik Tri Suaka maupun Nabila mengunggah pas foto berlatar biru dengan kemeja putih.



Postingan di Instagram tersebut seakan ingin menyampaikan bahwa mereka berdua akan segera menikah. "Bismillah #tilljannah," tulis Nabila, beberapa waktu lalu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)