Dikabarkan Putus dari Ronaldo, Begini Respons Georgina Rodriguez

Kamis, 27 April 2023 - 11:33 WIB
loading...
Dikabarkan Putus dari Ronaldo, Begini Respons Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kisah asmara pesepakbola Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez dikabarkan putus. Bahkan beredar rumor, hal itu dipicu karena Ronaldo merasa telah bosan dengan sikap Rodriguez yang mulai sombong.

Menanggapi hal tersebut, Georgina Rodriguez tampak geram. Bahkan dalam akun Instagram pribadinya @georginagio menilai orang yang meyebarkan rumor tersebut merasa iri dengan dirinya.

“Orang yang iri kepada saya membuat desas-desus. Gosip disebar dan si bodoh memercayainya,” ungkap Georgina Rodriguez di akun Instagram-nya yang dikutip, Kamis (27/4/2023).

Kabar putusnya Ronaldo dengan Rodriguez sempat heboh karena dibenarkan oleh seorang psikolog Quinton Aries dalam acara TV Portugal Noite das Estrelas yang menyebut Ronaldo jauh dari kebahagiaan.



"Perilaku Ronaldo baru-baru ini menunjukkan dua hal: bahwa kehidupan pribadinya tidak berada dalam momen kebahagiaan dan bahwa semakin dia menjauhkan diri dari ibunya, Dolores Aveiro, semakin dia tidak bisa mengendalikan emosi," kata Quinton

"Dan kita semua tahu mengapa dia semakin menjauh dari keluarganya," sambungnya.

Tak hanya itu, dikutip dari Sportskeeda, media Portugal mengklaim Georgina Rodriguez akan menerima lebih dari 35% persen kekayaan Ronaldo jika pasangan ini berpisah. Ronaldo diperkirakan memiliki kekayaan lebih dari $1000 juta.

Ini berarti Rodriguez akan menerima jumlah yang mendekati $350 juta atau sekitar Rp 5,2 triliun jika berpisah dengan superstar Portugal tersebut.

Sejak menjalin hubungan pada 2016 lalu, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah memiliki dua anak. Ronaldo dan Rodriguez telah tinggal bersama di beberapa kota sejak hubungan mereka dimulai.

Setelah Madrid, Turin dan Manchester, pasangan ini sekarang tinggal di ibu kota Arab Saudi, Riyadh, menyusul kepindahan pemain asal Portugal itu ke Al-Nassr.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)