Rocker Veteran Alice Cooper Beberkan Materi Album Mendatang

Kamis, 27 April 2023 - 13:24 WIB
loading...
Rocker Veteran Alice Cooper Beberkan Materi Album Mendatang
Penyanyi rock legendaris Alice Cooper sedang bersiap untuk membuat album baru. / Foto: Instagram @alicecooper
A A A
DETROIT - Penyanyi rock legendaris Alice Cooper sedang bersiap untuk membuat album baru. Terakhir, rocker 75 tahun ini meluncurkan album pada 2021 dengan tajuk Detroit Stories.

Dalam penggarapan album baru ini, Alice Cooper dibantu dengan bandnya, yakni Ryan Roxie, Tommy Henriksen, Nita Strauss (ketiganya gitaris), Glen Sobel (drum), dan Chuck Garric (bass).

Beberapa waktu lalu, kepada Tommy London dari SiriusXM, Alice Cooper menyebutkan bahwa dia ingin memamerkan band yang dimilikinya tersebut.



"Jadi kami membuat album di studio, dan sangat, sangat, sangat sedikit overdub di dalamnya, karena band ini sangat ketat. Dan saya ingin mereka semua menulis dengan saya," ungkap Alice Cooper.

Dengan diproduseri Bob Ezrin, Alice ingin album barunya ini full akan rock and roll yang digerakkan oleh gitar. "Saya sangat, sangat bangga dengan album ini. Dan itu akan datang… Ini akan keluar tahun ini," kata dia.

Alice Cooper pun mengatakan bahwa album barunya ini kemungkinan berjudul "Road", karena dia dan band pengiringnya memang sedang dalam perjalanan, dan sebagian besar lagunya tentang perjalanan.

"Ada banyak hal unik di sana. Ada beberapa tentang patah hati. Saya pikir ketika Anda mendengar albumnya, Anda merasakan bagaimana rasanya berada di jalan," tuturnya.

Sebelumnya, Alice Cooper juga sempat mengatakan bahwa dirinya sedang menggarap dua album baru sekaligus. Dan saat ini, dia mengerjakan album baru keduanya.



Kendati demikian, dia saat ini tidak bisa memberitahukan lebih lanjut soal rencana tersebut. "Saya berjanji tidak akan membicarakannya," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)