Dikabarkan Putus dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Terancam Kehilangan Ini

Kamis, 27 April 2023 - 13:03 WIB
loading...
Dikabarkan Putus dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Terancam Kehilangan Ini
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez dikabarkan putus. Kandasnya hubungan asmara tersebut, membuat Rodriguez akan kehilangan sejumlah kemewahan. Foto/Vanity Fair
A A A
JAKARTA - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez dikabarkan putus. Kandasnya hubungan asmara tersebut, membuat Rodriguez dikabarkan akan kehilangan sejumlah kemewahan yang biasa mengelilinginya.

Dilansir dari Sportskeeda, Kamis (27/4/2023) di antaranya adalah Rodriguez akan kehilangan pesawat pribadi Ronaldo yang sering dia gunakan untuk berbagai aktivitasnya.

Rodriguez juga akan kehilangan kekayaan finansial yang signifikan dari Ronaldo yang bisa membantunya membeli perhiasan dan barang mewah lainnya. Namun, model itu dikabarkan akan menerima kekayaan sebesar USD350 juta atau Rp5,1 triliun.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah menjalin hubungan sejak 2017. Kehidupan Rodriguez berubah total setelah bertemu dengan penyerang Al Nassr itu dari yang tadinya hanya seorang asisten penjualan toko Gucci.



Seorang psikolog bernama Quinton Aries baru-baru ini mengatakan dalam acara TV Portugis, Noite das Estrelas bahwa perilaku Ronaldo menunjukkan dia tidak bahagia dengan kehidupannya bersama Rodriguez.

“Perilaku Ronaldo baru-baru ini menunjukkan dua hal: bahwa kehidupan pribadinya tidak dalam momen kebahagiaan dan bahwa semakin dia menjauhkan diri dari ibunya, Dolores Aveiro, dia semakin tidak mudah marah. Dan kita semua tahu mengapa dia semakin menjauh dari keluarganya,” kata Aries.

Sejak bertemu Ronaldo, pundi-pundi Rodriguez telah meningkat dan dia berhasil mendapatkan banyak pengikut di media sosial yang saat ini nyaris mendekati 50 juta. Rodriguez berhasil mengumpulkan kekayaan sejak bertemu Ronaldo melalui berbagai usaha bisnis.

Namun teman Ronaldo, Filipa Castro dengan tegas membantah rumor bahwa sang atlet tidak bahagia dengan Rodriguez. Dia mengklaim bahwa laporan itu tidak berdasar.



“Saya dapat menegaskan dari sumber terpercaya 100 persen bahwa mereka, seperti biasa, baik-baik saja. Ini hanya cerita, gosip, dibuat oleh orang-orang yang tidak tahan dengan Gio. Mereka adalah pasangan yang memiliki cinta,” jelas Castro.

Ronaldo dan Rodriguez telah menjalin hubungan jangka panjang. Mereka pertama kali bertemu pada 2017 ketika sang pemain membela raksasa La Liga Real Madrid. Pasangan ini telah hidup bersama sejak itu dan menjadi orang tua dari lima anak.

Meski Ronaldo dan Rodriguez belum menikah, mereka tampaknya memiliki ikatan yang dalam. Model tersebut menggunakan media sosialnya untuk memamerkan hubungannya dengan sang pemain kepada para penggemar.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)