Perjalanan Hijrah Virgoun dan Inara Rusli, dari Perbedaan Agama hingga Diterpa Kabar Perselingkuhan

Kamis, 27 April 2023 - 13:15 WIB
loading...
Perjalanan Hijrah Virgoun dan Inara Rusli, dari Perbedaan Agama hingga Diterpa Kabar Perselingkuhan
Virgoun Putra Tambunan merupakan salah seorang penyanyi populer berkebangsaan Indonesia. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Virgoun Putra Tambunan merupakan salah seorang penyanyi populer berkebangsaan Indonesia. Tak hanya menjadi vokalis Last Child, dia juga berkarier sebagai penyanyi solo.

Terbaru, nama Virgoun tengah menjadi sorotan publik pasca kasus perselingkuhannya yang diungkap sang istri Inara Rusli. Kabar tersebut pertama kali muncul dalam unggahan Instagram Story Inara Rusli beberapa waktu lalu.

Kabar perselingkuhan Virgoun tersebut sempat membuat publik kaget. Pasalnya, hubungan pelantun lagu ‘Surat Cinta Untuk Starla’ bersama Inara Rusli selama ini tampak harmonis dan baik-baik saja.



Pada perjalanannya, keduanya juga memiliki banyak kisah menarik, termasuk di antaranya saat memutuskan untuk berhijrah. Melihat ke belakang, Virgoun pernah menyebut bahwa dia mulai belajar Islam saat hendak menikahi Inara.

Singkatnya, saat itu dia mendapat tantangan dari kakak Inara yang memang dikenal religius. Setelah membahas banyak hal terkait agama, keduanya bertaruh untuk masuk agama masing-masing jika kalah dalam tantangan tersebut.

Sempat disodorkan lima halaman berbahasa Indonesia yang berisikan terjemahan surat Al-Qur’an, Virgoun mengaku tidak terlalu mengerti dengan kalimat-kalimat tersebut. Namun, di sisi lain dia merasa tertarik dan mulai memperdalam Islam.

Setelahnya, Virgoun mulai menemui beberapa pemuka agama Islam dan belajar banyak hal. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk menjadi mualaf dan mengucap syahadat di depan Syekh Ali Jaber pada tahun 2014 silam.



Pasca memeluk agama Islam, pelantun lagu ‘Bukti’ tersebut menikah dengan Inara Rusli. Tak hanya dirinya yang berpindah agama, Inara juga memutuskan mengubah penampilannya dan hijrah bercadar sampai sekarang.

Bertahun-tahun dengan kehidupan rumah tangganya yang telah diramaikan oleh beberapa buah hati, perjalanan cinta Virgoun dan Inara tengah bermasalah. Hal ini terjadi usai Inara mengungkap perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami.

Pada unggahan di Instagram Story miliknya, Inara juga turut menyematkan sejumlah bukti yang mendukung ucapannya. Tak hanya pernyataan saja, namun juga terdapat beberapa foto dan lain sebagainya.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2878 seconds (0.1#10.140)