Iko Uwais Phobia dengan Kerupuk, Audy Item: Harus Disiram Sama Kuah

Kamis, 27 April 2023 - 13:45 WIB
loading...
Iko Uwais Phobia dengan Kerupuk, Audy Item: Harus Disiram Sama Kuah
Iko Uwais ternyata mempunyai phobia dengan kerupuk. Siapa sangka, di balik aksi sangarnya di film yang dibintanginya, suami Audy Item ini mempunyai ketakutan. Foto/Instagram Iko Uwais
A A A
JAKARTA - Iko Uwais ternyata mempunyai phobia dengan kerupuk. Siapa sangka, di balik aksi sangarnya di sejumlah film laga yang dibintanginya, suami Audy Item ini ternyata mempunyai ketakutan.

Audy mengatakan phobia kerupuk yang dialami Iko masih terjadi sampai sekarang. Kondisi ini bahkan membuat bintang film The Raid tersebut bisa mandi berulang kali lantaran terkena serpihan kerupuk.

Seperti halnya yang dialami aktor 40 tahun tersebut saat makan di warteg beberapa waktu lalu. Di mana saat itu tepat di sebelah Iko terdapat seseorang yang menyantap kerupuk dan tanpa disengaja serpihan kerupuk mengenai sang aktor.

“Dia pernah makan di warteg. Ada orang di sebelahnya makan kerupuk,” kata Audy dikutip dalam sebuah tayangan di YouTube, Kamis (27/4/2023).





“Krekesannya itu kena angin. Nempel-nempel di badannya. Dia nggak bisa tuh,” sambungnya.

Setelah kejadian kerupuk di warteg tersebut, Iko, dijelaskan Audy langsung segera mandi untuk membersihkan tubuhnya. Pemilik nama asli Uwais Qorny itu mengaku tidak bisa terkena kerupuk.

“Dia langsung mandi,” jelas Audy.

Hal yang sama juga berlaku untuk emping. Menurut Audy, setiap kali menyantap pindang, Iko selalu meminta bantuannya untuk menghancurkan emping dan mencampurnya ke dalam kuah hingga benar-benar rata-rata.



“Empingnya itu harus dikremesin sama gue dulu,” ungkap Audy.

“Terus disiram sama kuah pindang. Begitu dia kalau makan,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)